Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Switch Rem Kiri Address Secara Online

Akriko.com - Halo Brosis jumpa lagi dengan saya, kali ini mau cerita sedikit tentang tempat beli Switch rem kiri Suzuki Address. Sebelumnya saya sudah pernah cerita tentang masalah yang ada pada switch rem kiri Address saya, disana saya sudah cerita seperti apa saya memperbaikinya, namun cara itu tidak bertahan lama akhirnya lampu rem nyala terus karena switch rem sudah tidak berfungsi.

Karena sudah tidak berfungsi, akhirnya switch rem kiri saya buka dan cuma pakai yang kanan. Setelah itu saya mencoba menanyakan ketersediaan suku cadang di satu-satunya diler motor Suzuki di kota Singaraja. Saat itu tidak ada switch rem kiri untuk Address, adanya cuma punya GSX yang katanya Pnp. Namun karena harganya yang terlalu mahal yakni Rp 85.000, saya pun tidak jadi beli.

Setelah itu saya bertanya di Grup facebook Suzuki Address Indonesia (SAI) disana saya mencari solusi Switch Rem kirim merk lain yang Pnp dengan Adrress. Saya pun dapat jawaban kalau yang Pnp itu punya Suzuki Spin.

Setelah dapat info, saya pun mencari switch rem kiri Spin di marketplace, kebetulan saya seringnya belanja di Lazada maka saya pun cari di Lazada dulu. Pucuk dicinta ulam pun tiba, saya pun melihat postingan barang Switch rem kiri yang cocok untuk matic suzuki seperti spin, skywave dll, harganya pun sangat murah yakni cuma Rp 10.500 saja, maklum bukan yang asli.

Tanpa pikir panjang, saya pun langsung pesan, kebetulan stoknya cuma lagi 2, maka saya beli dua duanya, buat stok satu kali aja ada masalah lagi di kemudian hari. Untuk menghindari terlalu banyak ongkir, maka saya beli holder kanan old voxion yg Kw pada toko yang sama untuk dipasang pada Vario 110CW saya yang sudah pakai stang Beat Street.

Setelah memasukkan satu item barang lagi maka benar saja ongkir hanya diminta satu saja yakni Rp 25.000, jadi beli dua item barang berbeda dengan ongkir satu saja, maklum karena barangnya kecil-kecil.

Setelah menunggu 4 hari akhirnya barangpun datang, tanpa basa basi langsung eksekusi dan dipasang. Untuk Switch remnya kualitasnya lumayan bagus, kabelnya lebih panjang fari aslinya kurang lebih 30 cm panjangnya. Cara pasangnya juga gampang, tinggal masuk-masukkan saja. Tapi jangan lupa buka batok kepalanya dulu... 😀😎

Nah itulah cerita saya saat membeli switch rem kiri Suzuki Address secara online, semoga bermanfaat dan terimagajih. 😀😎

Posting Komentar untuk "Beli Switch Rem Kiri Address Secara Online"