Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skema Kabel / Wiring Diagram Holder Kiri Old Vixion

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan membahhas sedikit tentang skema kabel pada holder kiri Old Vixion, karena selama ini banyak yang nanya tentang hal ini di Channel Youtube saya, dimana saya pernah unggah video tentang Vario 110 CW yang memakai stang telanjang dimana untuk holder kirinya saya pakai punya old vixion dan berfungsi dengan baik, mulai dari klakson, lampu sein, lampu utama dan juga dimmer.


Nah salah satu hal yang membuat holder kiri old vixion ini banyak diburu adalah karena ada saklar dimmer dan juga masih bisa mematikan lampu utama sehingga holder ini banyak di buru untuk modifikaai dan juga mengganti holder new vixion yang sudah AHO ( tidak ada saklar lampu utama).

Mungkin banyak yang menonton video saya di Youtube dan berniat untuk memodifikasi motornya dengan memakai stang telanjang dan memakai holder kiri old vixion. Nah mungkin untuk skema kabelnya ada yang belum paham.

Dulu saya tidak mencari tutorial di internet untuk mengetahui skema kabelnya, yang saya lakukan adalah, membongkar Holder itu dan melihat-lihat warna kabelnya, sehingga saya jadi tahu kabel warna apa saja yang ada dan arahnya untuk lampu apa, deengan demikian saya jadi bisa memasang sendiri holder kiri old vixion pada vario 110 CW karbu yang sudah saya modifikasi memakai stang milik beat street.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, seperti apa skema kabel / wiring diagram dari holder kiri old vixion, supaya bisa disambungkan ke motor lain selain yamaha. Nah berikut ini adalah penjelasannya. 

Kabel warna Merah garis putih + hitam = klakson 
Coklat muda + kuning + biru = lampu utama
Coklat tua + hijau + coklat garis putih = sein
Selain itu ada juga kabel untuk switch lampu rem.

Posting Komentar untuk "Skema Kabel / Wiring Diagram Holder Kiri Old Vixion"