Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasang Inner Rack Pada Vario 110 CW Karbu

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya mau memberikan informasi tentang Inner Rack / Leg Shield / laci depan / tempat minum pada Vario 110 CW karbu, karena vario ini sejak dari pabrikan tidak ada rak inner rack di depan atau di atas foot board.

Pasang Inner Rack Pada Vario 110 CW Karbu

Oleh sebab itu pengguna Vario 110 CW karbu tidak bisa menaruh barang di depan. Namun seiring kebutuhan, ternyata ada juga yang memproduksi variasi untuk inner rack Vario 110 CW karbu yang sudah ada sejak tahun 2007 lalu.

Saya sendiri juga punya Vario 110 CW sejak tahun 2010 lalu, dulu memang tidak memikirkan untuk pasang laci depan ini, namun saat ini saya merasa memerlukan laci depan untuk vario saya.

Akhirnya saya mulai mencari-cari leg shield ini, mencoba mencari di bengkel yang ada di kampung, ternyata tidak ada, saya juga sempat nelpon ke Edie Arta Bengkala, katanya tidak ada stoknya disana.

Setelah itu hari ini saya mencoba bertanya via WA ke Mortech Singaraja, dan ternyata barangnya ada, setelah ditanya-tanya ternyata melayani kirim-kirim ke seluruh Indonesia. Namun saya putuskan untuk memgambil langsung ke tokonya.


Setelah itu saya langsung pasang leg shield itu, kualitasnya saya rasa bagus, cara pasangnya juga sangat mudah, cukup ditempel saja. Silakan buka dulu empat sekrup dan pasang lacinya setelah itu kunci dengan skrup yang lebih panjang yang didapat saat beli leg shield itu.


Nah itulah sedikit info tentang tempat membeli Inner Rack / Leg Shield / laci depan / tempat minum pada Vario 110 CW karbu di Singaraja, harganya cuma Rp 70.000 dengan merk TGP, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Pasang Inner Rack Pada Vario 110 CW Karbu"