Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ganti Stang Vario 110 dengan Stang Asli Beat Street

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan menulis tentang cara pasang stang Beat Street pada motor vario 110 CW karbu. Sebenarnya motor ini sudah lama pakai stang telanjang dengan memakai postcomp dan raiser dari beat street, namun stang stirnya memakai punya Yamaha Byson.

Ganti Stang Vario 110 dengan Stang Asli Beat Street

Dengan stang Byson, tampilannya jadi kurang bagus dan juga stang terlalu lebar, maka dari itu kali ini saya ganti stangnya dengan stang asli milik dari Beat Street asli supaya terlihat lebih bagus dan warnanya juga hitam sehingga lebih serasi dengan semua bagian motor yang hampir semua hitam.

Stang Beat Street ini saya beli secara Online di Lazada dengan harga Rp 81.000 dan kena ongkos kirim lagi Rp 16.000 sehingga total harganya menjadi Rp 97.000 saja. Kebetulan hari ini stangnya sudah datang maka langsung saja saya eksekusi karena sudah tidak sabar untuk melihat tampilan Vario 110 saya memakai stang telanjang milik Honda Beat Street asli.

Saya kira cara pasangnya sangat mudah karena tidak perlu membongkar body, cukup bongkar semua yang menempel di stang seperti handgrip, handel rem, holder, baut tutup raiser dan lain-lain yang menempel pada stang.

Nah berikut ini adalah beberapa part dari motor lain yang saya pasang pada Honda Vario 110 CW Karbu sehingga bisa pasang setang telanjang.
  1. Postcomp Honda Beat Street tinggal pasang.
  2. Riser dan tutup riser Beat Street
  3. Stang baru kali ini pakai punya Beat Street
  4. Handel rem kiri komplit punya Honda Scoopy
  5. Holder kiri punya Old Vixion, semua berfungsi dengan baik.
  6. Holder kanan punya Supra jadul karena cuma ada tali gas dan starter elektrik.
  7. Speedometer punya X-ride berfungsi dengan baik, kecuali meteran bensin tidak akurat.
  8. Untuk spion pakai spion variasi saja / Beat Street imintasi
  9. Saat ini Vario ini juga sudah dipasang Inner Rack supaya bisa taruh barang di depan
Nah itulah beberapa part untuk bisa pasang stang telanjang punya Beat Street pada Honda Vario 110 CW karbu, sementara untuk tali gas, selang rem depan dan tali rem belakang masih punya asli Vario 110 CW. Nah untuk tampilannya silakan simak pada video di bawah ini, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Ganti Stang Vario 110 dengan Stang Asli Beat Street"