Motor Unik, Vario 110 Rasa Bebek Tulen

Halo Brosis, ada informasi unik dari pabrikan APP KTM salah satu pabrikan motor non Jepang yakni dari Cina, motor yang mereka perlihatkan adalah salah satu motor bebek terbaru yang mirip dengan Honda matic Vario 110.


Mocin yang sudah beredar lama dan sampai sekarang masih ada, namanya adalah APP KTM Premio yang harganya sekitar Rp.11 jutaan di Jakarta. APP KTM Premio ini adalah Honda Vario 110 MMC KW dengan format motor bebek bukan motor matik.

Jadi terlihat unik dengan tampilan bagian depan hampir 100 % mirip dengan Vario 110 CW, mulai dari batok kepala, headlamp dan sepeedometer. Sedangan bagian belakang tampil beda dan tidak bisa sama karena Premio ini adalah motor bebek yang masih pakai gigi manual.

Seperti motor bebek beda dengan matic, dari roda yang dipakai, maka pada APP KTM Premio ini memakai roda dengan lingkar ring 17, sementara untuk matik biasanya ring 14, jadi memang terlihat lebih tinggi APP KTM Premio ini dengan velk racingnya.


Mungkin kalau orang melihat motor ini sekilas seperti motor bebek yang dimodif jadi Vario 110 Karbu atau sebaliknya, Vario 110 karbu yang di modif jadi motor bebek. APP KTM Premio ini di jual di Indonesia dengan harga 11 jutaan dan untuk di luar Jakarta tentu harganya lebih mahal, kalau di Bali harganya Rp 11.300.000 juta saja sudah OTR.

Nah mungkin ada yang tertarik memilki motor bebek rasa vario 110 karbu? silakan dipinang saja untuk keperluan apapun. Selengkapnya bisa klik di web resmi APP KTM Premio.

Belum ada Komentar untuk "Motor Unik, Vario 110 Rasa Bebek Tulen"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel