Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Bulan Pakai Suzuki Address

Halo Brosis, kali ini saya mau menceritakan sedikit pengalaman selama hampir tiga bulan pakai Suzuki Address untuk harian ojek online. Selama itu ada beberapa hal yang saya amati baik kekurangan maupun kelebihan dari Suzuki Address Playful.
Selama tiga bulan itu saya pakai secara wajar saja untuk ojol dan kadang dipakai istri untuk ke pasar. Kelebihan motor ini adalah bagasinya besar, jadi bisa muat banyak barang dan saat dipakai untuk ojol, helm bisa masuk di bagasi jadi tidak perlu digantung.

Untuk konsumsi bahan bakar, pernah saya amati, saya beli pertalite Rp 35.000 dan saya pakai selama 2 hari saja dengan menpuh jarak kurang lebih 200 km saja, jadi termasuk irit ini Suzuki addres saya.
Selain itu ada tiga hal yang membuat saya kecewa, padahal umur motor baru tiga bulan, tapi ada sesuatu yang sudah berkarat yakni pada bagian kancing kulit jok, padahal setiap nyuci, bagian itu selalu dikeringkan.
Selain itu yang membuat saya kecewa adalah, lampu rem belakang sudah mati total, padahal tidak ada utak-atik kelistrikan tapi kok lampu rem sudah mati. Mungkin ada yang pernah mengalami seperti apa yang saya alami?

Ada lagi satu yakni jok berbunyi kret kret saat bertemu jalan rusak, mungkin karena baut rivet yang ada pada tutup tangki itu sudah hilang ya? Kok bisa hilang? iya karena waktu saya buka klik tidak bisa di tarik ke atas kuncianya itu akhirnya saya tusuk ke dalam dan jatuh entah kemana.

FYI, sekarang harga Suzuki Address Playful di Bali sudah naik, bulan januari 2020 seharga Rp 17.350.000 sekarang sudah Rp 17.575.000 naik lagi Rp 225.000

Nah mungkin hanya itu keluhan saya selama memakai Suzuki Address selama tiga bulan, adakah yang mengalami juga?

Posting Komentar untuk "Tiga Bulan Pakai Suzuki Address"