Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasang Foot Board Shield Guard pada Suzuki Address

Akriko.com - Halo brosis, kali ini saya akan memberikan video tentang pemasangan aksesoris dari Suzuki Address yakni Shield Guard pada Foot Board yang berwarna putih terbuat dari besi, sehingga terlihat mencolok saat dipasang pada foot board yang berwarna hitam.

Pasang Foot Board Shield Guard pada Suzuki Address

Aksesoris ini saya dapat saat mengikuti Give Away gantengin motor kamu dari D'Kardiman Project dengan hadiah utama yakni sepaket alat untuk membuat tampilan suzuki Nex II menjadi setang telanjang. Silakan lihat paketnya pada tulisan saya sebelumnya dengan judul Modifikasi Suzuki Nex II dengan Setang Telanjang.

Selain hadiah utama itu ada juga beberapa hadiah hiburan, salah satunya ya Shield Guard Foot biard untuk Suzuki Address ini dan saya beruntung bisa mendapatkan salah satu hadiah yang dibagikan oleh D'Kardiman Project dalam acara Give Away tersebut.

Untuk saat ini aksesoris tersebut sudah saya pasang pada suzuki Address saya, cara pasangnya sangat mudah, tinggal lepaslapisan double tape pada aksesoris itu kemudian kita tempel. Namun sebelum di tempel pastikan foot boardnya bersih dan bebas dari debu atau basah supaya lem dari double tape bisa merekat dengan kuat.

Kalau beli aksesoris ini harganya sekitar 150ribuan dan kamu bisa cek haranya di aplikasi mysuzuki yang bisa kamu unduh di play store.

Berikut ini adalah video saat saya memasang shield guard dari foot board suzuki Address, silakan tonton pada video di bawah ini. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Pasang Foot Board Shield Guard pada Suzuki Address"