Spesifikasi Toyota Agya Terbaru, Mobil LCGC Berdesain Mewah

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan Toyota Agya dengan dua jenis mesin, yakni mesin 1.0 L dan 1.2 L. Mobil ini masuk ke segmen segmen Low Cost Green Car atau mobil LCGC.

Ini untuk mendukung program Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Perindustrian mengenai program LCGC dalam mengurangi penggunaan sepeda motor yang banyak dipakai masyarakat menengah ke bawah agar memilih menggunakan kendaraan lebih efisien dan bisa mengangkut banyak muatan.

Pada tahun 2018 lalu, Toyota Agya terbaru dengan mengusung tema desain Have Fun Go Max diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para konsumen, serta membangun perspektif baru dari mobil ini yang hadir dengan desain eksterior dan interior yang terlihat semakin modern dan stylish.

Di sisi lain, Toyota Agya baru telah didukung teknologi yang lebih bertenaga dan efisien, yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.0L dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.2L.

Eksterior Toyota Agya

Selain mengalami perubahan pada mesin dengan kapasitas yang lebih baik, sisi eksteriornya juga turut mengalami pembaruan yang kini semakin stylish dan modern. Lampu projector headlamp with LED Light Guide disematkan pada semua tipe mobil ini.

Selain itu, desain gril Agya terbaru semakin mempertegas aura modern dan dinamis pada mobil tersebut. Sedangkan, terdapat desain lampu belakang yang mengusung ‘reverse L-shape’ dan memberikan kesan mewah dan stylish secara keseluruhan.

Untuk bagian velg, Toyota Agya baru mengandalkan velg 14 inci dual tone alloy dengan proses machining, dan TRD desain baru yang membuat tampilan Toyota Agya baru semakin sporty dan stylish.

Interior Toyota Agya

Pada sisi interior Toyota Agya terbaru, telah mengalami perubahan yang cukup signifikan dengan adanya kombinasi darker silver paint dan hitam yang terlihat luas dan elegan dengan disematkan Fabric Door Trim.

Susunan panel pada dasbornya pun rapi dan terkesan modern. Ini dilihat pada penempatan lubang angin, audio controller, pengatur AC, serta terdapat tiga buah cupholder di sisi tengah mobil, berdekatan dengan tuas persneling.

Toyota Agya terbaru yang memiliki lebar 1.600 mm ternyata masih cukup luas karena masih memberikan ruang untuk orang yang tinggi di bagian depan maupun belakang. Bagasinya pun cukup luas karena dapat menampung empat koper sekaligus.

Untuk sisi kenyamanannya, bangku standar dibuat menjadi New Semi Bucket yang membuat bangku tersebut lebih nyaman bagi pengemudi dan para penumpang mobil ini. Di sisi lain, untuk bagian setir kemudi, mendapatkan penambahan fitur seperti fitur audio steering switch yang ada psfs tipe 1.2 G dan 1.2 TRD. Ini menegaskan bahwa mobil murah pun bisa bergaya seperti mobil kelas atas.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Toyota Agya Terbaru, Mobil LCGC Berdesain Mewah"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel