Tentang Saya


Saya anak kedua dari tiga bersaudara nama saya Kriana Made biasa dipanggil Akrik atau Dek Kri, berasal dari Desa Tamblang Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng Provinsi Bali, Saya orangnya biasa saja, ingin punya masa depan yang cerah, saya suka bersepeda minimal sekali dalam seminggu, tetapi dengan rute yang sama. Saya sudah menikah, orangnya simpel saja, tidak suka banyak bicara, mengerjakan apa saja kalau menurut saya bisa saya kerjakan. Saat ini saya lebih suka mencari tempat wisata alam seperti air terjun dan akan saya posting di sini dan juga blog baru saya yakni kapahjumah.com. Melalui media ini juga saya berusaha untuk menulis tentang apa saja yang mungkin bisa dibagikan kepada publik dan berharap bisa bermanfaat setelah membaca tulisan tersebut. Mungkin hanya demikian yang bisa saya jelaskan, untuk lebih kenal dengan saya bisa menghubungi saya Via Email atau follow akun twitter saya @madekri dan Tambahkan sebagai teman di facebook Kriana Jaya, terima kasih.


Sejarah berdirinya akriko.com

Mungkin pembaca atau pengunjung blog ini tidak percaya kalau yang punya blog ini baru kenal dengan yang namanya internet itu sekitar tahun 2009, dimana saat itu saya pun masih  belajar dengan anak SMA yang lebih dulu tahu tentang internet, saat itu saya mencoba membuat akun jejaring sosial yaitu Facebook dimana saat itu facebook sesuatu yang baru bagi saya  setelah membuat satu akun akhirnya saya mulai paham apa itu internet dan untuk apa itu facebook. Setelah kenal dengan internet saya mulai sering datang ke warnet hanya untuk sekedar facebookan maklum dulu di tempat kerja belum ada internet. Setelah beberapa bulan tepatnya sekitar tahun 2010, akhirnya di tempat kerja tersedia jaringan internet dan saya pun mulai menikmati browsing di tempat kerja, semua yang belum pernah saya coba saya mencobanya. 
 
Setelah banyak mencoba-coba dari yang sudah ada seperti twitter dan membuat satu akun juga sampai yang baru muncul seperti koprol yahoo semua saya coba, terus setelah lama saya jadi sering membaca tulisan di internet baik yang portal resmi atau blog atau website personal, dan saya mulai berfikir untuk membuat blog, akhirnya saya harus membuat akun gmail karena blogspot yang pertama saya kenal, setelah membuat blog saya bingung mau menulis apa di blog? akhirnya memulai dengan copas atau copy paste konten dari blog lain, setelah itu bosan akhirnya blog ini terbengkalai. Setelah itu mulai kenal lagi dengan blog-blog lain seperti Wordpress dan saya pun mencoba membuatnya juga dengan kasus yang sama akhirnya blognya mati suri juga. Setelah itu kenal juga namanya dengan posterous yang setelah di akuisisi twitter setahun kemudian posterous tutup.

Setelah lama vakum akhirnya saya harus memutuskan membuat satu blog yang aktif maka dari itu saya putuskan untuk memakai blogspot karena sudah paham memakai blogger dari pada Wordpress. Saya mulai menulis apa adanya mulai curhat, sepakbola dan lain-lain, setelah lama mencoba ngeblog dengan blogspot, akhirnya saya memutuskan untuk membeli domain dan secara spontan saya pakai akriko.com supaya mudah diingat. Nah sampai sekarang blog ini masih terus aktif dan sebisa mungkin untuk posting minimal satu kali dalam sehari. oke mungkin hanya itu sedikit cerita tentang berdirinya blog ini, sekian dan terimakasih.