Kebijakan

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke blog saya ini, baik secara langsung maupun melalui mesin pencari di internet seperti Google atau mungkin juga melalui media sosial facebook, twitter dan lain-lain, semoga setelah membuka blog saya ini bisa menemukan solusi dari masalah yang kamu hadapi saat ini. Berikut akan saya jelaskan bagaimana blog ini dan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan terhadap blog ini dan semua yang terkandung di dalamnya.
  1. Setiap ketentuan layanan harus ditaati untuk kebaikan kita bersama.
  2. Blog ini adalah Punya saya sendiri dan saya bertanggung jawab penuh terhadap semua isi dari blog ini.
  3. Isi dari blog atau tulisan blog ini adalah murni dari hasil pemikiran saya sendiri jika saya mengambil beberapa tulisan di tempat lain maka akan saya cantumkan sumbernya.
  4. Beberapa media seperti foto dan video adalah asli milik Admin dan ada beberapa yang di screenshot dari internet.
  5. Jika ingin meninggalkan komentar, maka berkomentarlah dengan bahasa Indonesia yang baik supaya mudah dimengerti oleh Admin maupun pengunjung lainnya, jika ada komentar yang OOT atau di luar topik dan cenderung seperti SPAM maka admin akan menghapus komentar tersebut.
  6. Saat berkomentar, dilarang memasukkan link yang aktif pada kolom komentar, jika masih ada komentar yang berisi link yang aktif, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
  7. Jika menurut kamu tulisan atau artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi kamu dan juga orang lain, kamu boleh share atau membagikan tulisan tersebut ke media sosial seperti Facebook, Twitter dan lain-lain dengan cara klik tombol share pada akhir artikel.
  8. Ketentuan layanan ini sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Update: 26 November 2015, 16 Desember 2015, 30 Maret 2017