Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Password

Advertisement
Advertisement
Sebenarnya masalah FB lupa password itu adalah masalah yang biasa dan banyak orang yang mengalaminya. Hal itu bisa terjadi bisa karena banyak faktor bisa jadi karena lama tidak pernah login ke media lain atau lama sudah tidak pernah ganti password dan tiba-tiba HP error sehingga semua akun yang ada di HP tersebut menjadi offline (bukan hilang) termasuk FB.

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Password

Oleh sebab itu pihak Facebook sudah menyediakan fitur Lupa Password ketika kita mau login namun tidak ingat dengan password terakhir yang kita buat. Akun FB merupakan akun media sosial yang paling banyak dipakai oleh netizen saat ini, hampir setiap smartphone pasti berisi aplikasi dan akun yang aktif.

Banyak orang yang ketika lupa password akun FBnya maka mereka langsung nyerah dan berinisiatif untuk membuat akun FB yang baru dan membuang akun FB yang lama tersebut. Padahal jika hanya lupa password FB itu adalah hal yang sangat mudah untuk diperbaiki.

Kasihan kan akun yang sudah lama kita pakai sudah punya banyak teman dan juga banyak postingan yang akan kita bisa lihat di tahun depan, harus dibuang begitu saja hanya karena lupa password. Ketika kita membuat akun yang baru, maka kita harus mengulang menambahkan teman kita di akun Facebook kita yang baru.

Bagaimana sebenarnya cara mengembalikan akun FB yang lupa kata sandi (password)? caranya sangat mudah yakni hanya dengan email dan nomor telepon yang pernah didaftarkan di FB maka kita sudah bisa mengembalikan akun FB yang lupa password, namun dengan syarat akun email dan no HP masih aktif dan bisa diakses. Karena kode verifikasi akan dikirim ke salah satu kontak yang terdaftar pada facebook tersebut.

Untuk mengembalikan password FB yang lupa bisa lewat komputer dan juga lewat HP, nah lewat HP ini sangat mudah, apalagi kalau aplikasi / akun FB dipasang dan dibuka pada HP tersebut juga akun email dan nomor yang didaftarkan ada di satu HP maka caranya menjadi sangat mudah. Karena kode verifikasi permintaan password baru akan langsung dibaca oleh aplikasi.

Lalu bagaimanakah Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Password, silakan simak videonya di bawah ini.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Password"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih