Cara Membuka Dua Akun Facebook Berbeda pada Satu HP Secara Bersamaan

Advertisement
Advertisement
Seperti diketahui kalau kita hanya bisa membuka satu akun Facebook pada satu aplikasi, jadi bagi yang punya akun facebook lebih dari satu maka tidak mungkin menjalankan akun Facebook pada saat bersamaan pada satu aplikasi saja., oleh sebab itu kita harus membukanya pada aplikasi yang berbeda.

Cara Membuka Dua Akun Facebook Berbeda pada Satu HP Secara Bersamaan

Kenapa harus membuka dua akun facebook pada saat bersamaan? mungkin akan banyak jawaban tergantung keperluan. Mungkin ada yang membuat akun baru karena jumlah pertemanan sudah lebih dari 5.000 orang. Oleh sebab itu membuat akun baru supaya bisa konfirmasi pertemanan lagi.

Mungkin ada juga dengan tujuan untuk mengontrol akun facebook pacarnya, jadi pasangannya bisa tahu apa saja dilakukan oleh pasangannya di facebook. Karena kalau akun facebook sudah login maka kita bisa melihat segalanya terutama pesan masuk yang tidak bisa dilihat oleh orang lain kalau tidak login.

Selain kedua alasan tersebut mungkin masih banyak alasan lain yang positif dan juga negatif jadi dengan demikian bijaklah dalam menggunakan akun facebook. Alangkah baiknya jika bersama pasangan meminta izin dulu untuk membuka akun facebooknya. Jadi kalau sudah minta izin dan sama-sama tahu, maka hidup ini akan menjadi lebih indah karena tidak ada yang disembunyikan.

Baiklah kita mulai saja seperti apa cara membuka dua akun facebook pada satu HP secara bersamaan, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Pertama kamu harus unduh aplikasi Facebook untuk akun kamu sendiri.
  2. Silakan unduh aplikasi Facebook Lite di Play Store secara gratis.
  3. Jika tidak ingin unduh aplikasi Facebook Lite, kamu bisa buka akun facebook lainnya pada browser yang ada pada HP kamu.
  4. Setelah itu silakan login pada Facebook lite untuk akun yang lain.
Nah itulah cara membuka dua akun facebook pada satu HP secara bersamaan dan jika ada notifikasi maka keduanya akan berbunyi tanpa harus menunggu mengganti aku dulu. Semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuka Dua Akun Facebook Berbeda pada Satu HP Secara Bersamaan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih