Merasa Akun WhatsApp Kamu ada yang Menyadap? Begini caranya Keluar!

Advertisement
Advertisement
Mungkin ada yang merasa akun WhatsApp-nya ada yang membuka di HP lain atau di perangkat lain? bisa jadi itu adalah kerjaan orang terdekat kamu, bisa jadi itu pacar kamu, istri atau suami kamu yang kurang kerjaan ingin tahu apa saja yang kamu lakukan di WhatsApp dan dengan siapa saja kamu berkomunikasi di WhatsApp (WA).

Merasa Akun WhatsApp Kamu ada yang Menyadap? Begini caranya Keluar!

Saat ini akun WA bisa kita buka pada browser komputer, dengan cara membaca kode batang yang ada pada komputer maka akun WA kita sudah bisa terbuka di komputer via browser Google Chrome. Selain bisa dibuka di browser komputer, akun WA juga bisa dibuka di browser yang ada pada HP. Jadi dengan demikian kita bisa membuka dua akun WA yang berbeda pada satu HP atau akun yang sama pada dua HP yang berbeda.

Untuk cara membuka satu akun WA pada dua HP yang berbeda saya sudah sempat tulis sebelumnya. Kali ini saya mau memberikan tips bagaimana supaya akun WA yang (merasa) disadap bisa keluar dari perangkat yang lain selain dari perangkat yang kita pakai.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, bagaimana cara keluar dari perangkat lain (browser HP lain) ketika akun WA kamu dibuka di sana.

Merasa Akun WhatsApp Kamu ada yang Menyadap? Begini caranya Keluar!

  1. Pertama buka WA kamu di HP, kemudian tap titik tiga pada pojok kanan atas.
  2. Setelah itu silakan pilih menu WhatsApp Web seperti yang terlihat pada gambar di atas.
  3. Setelah itu silakan pilih menu Keluar dari semua Komputer.
Dengan demikian jika ada orang yang sebelumnya membuka akun WA kamu di komputer tatau di browser HP lain maka akan otomatis keluar dan disana juga kamu bisa melihat kapan akun WA kamu login pada perangkat yang lain. Sangat mudah bukan?

Nah itulah cara keluar ketika merasa akun WA di sadap oleh orang lain, nah jangan lupa cek setiap beberapa hari untuk mencegah akun WA disadap lagi, siapa tahu HP kamu diambil lagi untuk bisa menyadap akun WA kamu, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Merasa Akun WhatsApp Kamu ada yang Menyadap? Begini caranya Keluar!"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih