Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eraser Aplikasi Membuat Huruf Transparan Pada Android

Sudah sejak lama saya mencari aplikasi yang bisa membuat huruf transparan atau tembus pandang ketika dipakai pada video. Seperti video yang banyak dibuat oleh akun instagram Junbintang yang pembukaan videonya sering memakai huruf transparan, entah apa yang dipakai oleh pembuatnya, saya tidak tahu.

Eraser Aplikasi Membuat Huruf Transparan Pada Android

Namun dengan berbekal aplikasi pembuat video yang bagus di Android seperti Kine Master Pro dan beberapa aplikasi pendukung seperti Phonto untuk membuat tulisan pada foto dan yang terbaru adalah aplikasi Eraser ini yang berguna untuk menghapus tulisan supaya menjadi transparan (tembus pada saat di taruh di atas video).

Jika kamu mencari aplikasi Eraser di google Play Store maka kamu akan menemukan ribuan aplikasi yang sejenis dan bahkan lebih dari itu, dan tidak mungkin mencoba satu per satu aplikasi tersebut untuk menemukan fitur yang kamu cari pada aplikasi Eraser yang dimaksud.

Oleh sebab itu saya sempat bertanya di grup facebook tentang aplikasi penghapus latar belakang foto tersebut. Untung ada orang yang sudah pernah memakai aplikasi tersebut di grup sehingga saya mendapatkan jawaban atas aplikasi yang saya cari.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, Aplikasi Eraser yang saya maksud adalah Eraser yang ini. Apa saja yang ada pada aplikasi Eraser ini? dan bagaimana cara memakainya, silakan simak videonya di bawah ini!



  1. Silakan tap logo itu untuk mengambil gambar pada galery
  2. Silakan pilih gambar yang ada di Galery
  3. Silakan langsung done, jika aspek ratio gambar sudah sesuai dengan video yang akan dibuat.
  4. Silakan pilih Auto untuk menghapus warna secara otomatis.
  5. Silakan arahkan kursor tepat pada huruf yang berwarna.
  6. Jika sudah selesai silakan Done
  7. Silakan pilih angka 1 sampai 5 supaya hasil lebih smooth (halus)
  8. Jika sudah selesai silakan pilih Save untuk menyimpan hasilnya pada Galery.
  9. Jika sudah selesai silakan tap Finish.
Untuk lebih jelasnya silakan tonton video di bawah ini, semoga bermanfaat.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Eraser Aplikasi Membuat Huruf Transparan Pada Android"