Cara Unduh Video Instagram di Android Tanpa Aplikasi

Advertisement
Advertisement
Seperti di ketahui kalau Instagram adalah tempat unggah foto, namun selain itu di Instagram juga merupakan tempat unggah video yang berdurasi 1 menit saja. Kadang ada video yang bagus milik orang lain yang ingin kita simpan di HP untuk bisa di lihat di kemudian hari atau untuk di unggah di tempat lain.

Cara Unduh Video Instagram di Android Tanpa Aplikasi

Nah pada menu instagram tidaka da pilihan untuk menyimpan video tersebut pada galery HP, yang ada hanya menyimpan pada bagian favorit untuk bisa di lihat dikemudian hari tanpa bisa kita putar lewat galery yang ada pada HP yang kita punya.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk menyimpan video yang ada pada Instagram supaya bisa dilihat dari galery HP. Namun kali ini saya hanya akan memberikan satu cara yang paling mudah tanpa bantuan aplikasi yang harus dipasang pada Android kita.

Nah seperti apa cara untuk video pada Instagram tanpa bantuan aplikasi dan apa saja yang diperlukan supaya kamu bisa dengan mudah menyimpan video yang ada di Instagram langsung ke galery HP kamu.

Baiklah silakan simak langkah-langkah menyimpan video Instagram (IG) langsung ke galery kamu.
  1. Pertama buka IG, silakan cari video yang akan kamu unduh, silakan cari link video tersebut dan copy.
  2. Silakan buka situs www.dredown.com/instagram
  3. Silakan paste link / URL video dari IG ke kolom yang a a di situs Dredown.
  4. Silakan tunggu beberapa saat untuk menampilkan tombol download video.
  5. Setelah muncul, silakan tap download yang berwarna hijau.
  6. Silakan tunggu beberapa saat sampai video terunduh 100%
  7. Nama file yang tersimpan adalah Goerge_Lamberis_Instagram
  8. Jika sudah selesai unduh, silakan cek videonya pada Galery HP kamu.
Nah itulah cara mudah unduh video yang ada di Instagram tanpa bantuan aplikasi apapun, jadi kamu cuma perlu salin link video IG tersebut kemudian paste di situs dredown, kemudian tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya di Galery HP kamu, semoga bermanfaat.

Untuk lebih jelasnya silakan tonton saja video di bawah ini, jangan lupa like, share dan Subscribe channel saya, terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Unduh Video Instagram di Android Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih