Cara Membuat Link Telegram Langsung Ke ruang Chat Jika di Klik

Advertisement
Advertisement
Saat ini ada banyak sekali media atau aplikasi untuk berkirim pesan secara instant, paling dulu saya kenal dengan adanya BBM, kemudian ada Line, WeChat, FB Messenger, WhatsApp dan terakhir saya pakai adalah Telegram nah itulah beberapa aplikasi Instant pada perangkat atau Smartphone yang saya kenal meski masih banyak lagi jenis aplikasi yang sama yang ada di toko aplikasi resmi masing-masing OS.

Cara Membuat Link Telegram Langsung Ke ruang Chat Jika di Klik

Kali ini saya akan sedikit membahas tentang telegram, mungkin masih belum banyak yang memakai aplikasi ini. Aplikasi Telegram ini mirip dengan WhatsApp saat kita daftar cukup dengan memakai nomor telepon saja tanpa harus membuat password segala.

Nah kali ini saya akan memberikan cara membuat link profil Telegram dan ketika link tersebut di klik maka akan langsung menuju ruang chat yang ada di aplikasi (bagi yang sudah install aplikasi Telegram). Jadi sangat praktis orang tidak perlu mencatat atau menyimpan nomor kita untuk bisa langsung chat.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, seperti apa cara mencari atau membuat link profil Telegram untuk ditaruh di media lain seperti IG, jualan facebook dan lain-lain. Silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Pastikan kamu sudah punya akun dan install aplikasi Telegram di smartphone kamu.
  2. Setelah itu silakan cari Menu pojok kiri atas, silakan pilih Setting.
  3. Setelah itu silakan tap username kamu
  4. Setelah itu paling bawah akan muncul link profil kamu seperti ini https://t.me/madekri (paling belakang sesuai dengan username yang kamu pakai.
  5. Silakan tap dan tahan untuk menyalin link profil tersebut.
Nah itulah cara untuk membuat dan mencari link profil kamu di Telegram untuk di taruh di media lain, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuat Link Telegram Langsung Ke ruang Chat Jika di Klik"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih