Cara Membuat Gambar 3D dengan Android

Advertisement
Advertisement
Belakangan ini sedang ramai di media sosial seperti Instagram, WhatsApp dan Facebook tentang gambar foto profil yang dibuat menjadi gambar 3D (3 Dimensi) dan gambar tersebut menjadi terlihat lebih bagus dari gambar yang biasa saja seperti yang terlihat pada contoh gambar di bawah ini..

Cara Membuat Gambar 3D dengan Android

Mungkin banyak yang penasaran bagaimana cara membuat gambar profil 3D tersebut apakah gambar tersebut dibuat oleh seorang profesional dengan aplikasi yang mahal seperti Photoshop atau corel draw yang mungkin tidak banyak yang bisa memakainya.

Namun semua itu tidaklah benar, ternyata hanya dengan Android saja kita sudah bisa membuat gambar profil menjadi bentuk 3D. Nah bagi kamu yang ingin membuat gambar foto profil terlihat menjadi gambar 3D, kamu bisa melakukannya sendiri tanpa minta bantuan siapapun.

Namun sebelum kamu bisa membuat gambar foto profil menjadi bentuk 3D maka kamu harus punya aplikasinya dulu yang harus terpasang pada perangkat Android kamu yakni aplikasi Pixellab. Bagi kamu yang belum punya silakan langsung saja klik disini untuk unduh aplikasi Pixellab langsung via Play Store di Hp kamu.

Jika sudah selesai unduh, sekarang bagaimana cara memakainya? untuk tutorial cara membuat gambar foto profil menjadi 3D, silakan tonton video di bawah ini sampai habis, setelah menonton video tersebut, dijamin kamu pasti bisa membuat gambar foto profil media sosial kamu menjadi bentuk 3D, semoga bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuat Gambar 3D dengan Android"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih