Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Melengkung dengan Phonto di Android

Halo jumpa lagi dengan saya, kali ini masih tentang aplikasi menulis pada Android yakni untuk membuat tulisan melengkung atau melingkar pada gambar atau Foto. Mungkin beberapa dari kalian suka menulis pada Foto, namun kali ini tulisan tampil beda yakni model tulisan melengkung atau melingkar.

Cara Membuat Tulisan Melengkung di Android dengan Phonto

Selain menulis pada foto, tulisan melengkung atau melingkar ini bisa juga kita aplikasikan saat kita membuat logo atau stampel yang bentuknya bulat, jadi dengan demikian pekerjaan kita menjadi lebih mudah dengan bantuan aplikasi tulis foto pada Android ini.

Kali ini kita akan memakai aplikasi Phonto yang bisa diunduh secara gratis di Play Store Google. Aplikasi ini memang aplikasi hanya khusus untuk menulis pada foto dengan berbagai pilihan fitur yang bisa diaplikasikan dan salah satunya adalah membuat tulisan melengkung atau melingkar.

Aplikasi ini sudah lama saya pakai, namun baru kali ini saya terpikir untuk membuat tulisan ini karena sejak beberapa hari ini saya selalu berkutat dengan Phonto ini untuk membuat tulisan melengkung karena mendapat tugas untuk membuat logo yang bentuknya bulat dan tulisan mengikuti bentuk bulan itu, sedangkan di PC tidak punya aplikasi untuk itu.

Nah jadilah saya memakai variasi gabungan antara menggunakan PC dengan Photscape dan pada Android dengan menggunakan aplikasi Phonto ini. Karena disini saya akan membahas cara membuat tulisan melengkung atau melingkar pada Android jadi yang saya bahas kali ini hanya tentang memakai Phonto itu saja.

Nah seperti apa dan bagaimana cara membuat tulisan melengkung atau melingkar tersebut, silakan tonton saja video di bawah ini.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Melengkung dengan Phonto di Android "