Keren WhatsApp Bisa Buat Status dengan Background

Advertisement
Advertisement
Sepertinya saya semakin cinta dengan aplikasi WhatsApp (WA) ini karena semakin banyak fitur yang membuat WA ini menjadi aplikasi pesan instan yang semakin diminati meskipun ada kabar bahwa pihak WA akan segera memonetisasi aplikasi untuk mendapatkan pemasukan dari iklan.

Keren WhatsApp Bisa Buat Status dengan Background

Versi terbaru WA kali ini sudah bisa membuat status dengan berbagai pilihan Font dan juga berbagai latar belakang warna yang menarik layaknya yang ada di facebook. Dengan demikian status yang kita buat di WhatsApp menjadi eye catching sehingga membuat orang semakin tertarik untuk melihat status yang kita buat di WA.

Cara membuatnya pun sangat mudah, silakan update dulu aplikasi WA kamu ke versi terbaru, setelah itu silakan buka aplikasi WA dan cari menu status.  Setelah itu lihat pojok kanan bawah, silakan pilih logo pensil. Setelah itu akan muncul tempat mengetik status, silakan ketik status kamu.

Terlihat ada empat pilihan logo yakni loco emoticon, logo font logo background dan logo kirim. Setelah selesai mengetik silakan tekan logo T untuk memilih jenis huruf, silakan tekan berkali-kali untuk mendapatkan jenis font yang diinginkan. Setelah itu silakan pilih logo untuk memilih latar belakang, silakan tap beberapa kali untuk mendapatkan warna yang dinginkan.

Setelah selesai maka silakan tap logo kirim pada bagian kanan untuk menampilkan status kamu kepada kontak yang ada di WhatsApp. Nah itulah cara mudah membuat status dengan background pada WhatsApp semoga menyenangkan.

Untuk lebih jelasnya silakan tonton saja video di bawah ini, terimakasih


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Keren WhatsApp Bisa Buat Status dengan Background"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih