Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Stabilkan Video dengan Aplikasi Google Photo

Kemarin saya sempat berkunjung ke salah satu pantai yang ada di Kuta Selatan yakni Pantai Melasti. Indahnya Pantai Melasti di Ungasan Badung Bali ini membuat saya ingin mengambil foto dan juga beberapa durasi video untuk diunggah di channel Youtube saya.

Cara Stabilkan Video dengan Aplikasi Google Photo

Namun karena keterbatasan dana untuk membeli alat dan hanya bermodal kamera HP dan juga tangan kosong 😊 (tanpa tripod apa lagi stabiliser) maka jadilah video yang diambil menjadi tidak tenang 😆 (bergoyang) dan pastinya tidak enak untuk ditonton apa lagi kalau sudah diunggah di Youtube, malu rasanya jika harus unggah video goyang di Youtube.

Nah meskipun sebagai Youtuber yang super low budget dengan alat seadanya kita sudah bisa membuat video yang lebih stabil. Google memang selalu mengerti permasalahan yang dihadapi oleh penggunanya. Mungkin pihak google juga ingin supaya video yang tayang di youtube memiliki kualitas yang bagus, salah satunya video tidak goyang.

Untuk menstabilkan video pada perangkat HP android maka kita bisa memakai aplikasi Google Photo yang merupakan aplikasi milik Google juga. Nah bagaimana cara menstabilkan video goyang dengan aplikasi Google Photo, silakan simak pada video di bawah ini, namun sebelum itu, pastikan kamu sudah unduh dan memasang aplikasi Google Photo pada perangkat Android kamu.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Stabilkan Video dengan Aplikasi Google Photo"