Apk Viva Video Pro Tanpa Watermark dan Root

Advertisement
Advertisement
Sejak beberapa hari ini saya sedang sibuk mencari Apk aplikasi edit video yang pro biar tidak ada watermark pada hasil edit videonya. Jika ada watermark maka membuat video agak kurang bagus karena berisi watermark nama aplikasi yang dipakai.

Apk Viva Video Pro Tanpa Watermark dan Root

Saat ini banyak sekali aplikasi edit video untuk Android dan hasilnya juga tidak kalah bagus dengan aplikasi edit video di komputer. Namun masalahnya adalah hampir semua aplikasi edit video yang gratis berisi watermark, misalnya Kine Master dan Power Director dan lain-lain.

Sebelumnya saya juga sudah mendapatkan Apk dari Kine Master Pro yang hasilnya tanpa watermark dan juga tidak perlu root perangkat untuk bisa memakai aplikasi tersebut. Namun setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Kali ini saya juga sudah mendapatkan satu lagi apk aplikasi edit video yakni Viva Video Pro yang hasilnya tanpa watermark. Viva Video ini memiliki kelebihan ketika kita menambahkan text pada video. Dengan Viva Video kita bisa menambahkan text (sub Titel) pada video.

Selama ini saya suka membuat video lirik lagu, namun selama ini lebih banyak saya kerjakan di komputer. Nah kali ini saya mencoba aplikasi Viva Video ini untuk mengisi lirik pada sebuah video. Sampai saat ini Viva Video ini paling mudah untuk dipakai mengisi lirik pada video musik.

Nah itulah sedikit alasan saya untuk memasang apk Viva Video Pro pada perangkat Android saya. Nah jika kamu ingin mengunduh apk Viva Video Pro ini silakan unduh apknya disini. atau bisa juga klik logo Download di bawah. Semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Apk Viva Video Pro Tanpa Watermark dan Root"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih