Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apk Kine Master Pro Tanpa Root dan Watermark

Saat ini banyak sekali tersedia aplikasi gratis olah video yang ada di Play Store, namun meskipun gratis aplikasi itu memiliki fitur yang lengkap untuk mengedit video pada perangkat Android. Namun ada satu hal yang perlu diketahui ketika kita memakai aplikasi gratis kadang harus rela hasil edit video berisi watermark dari aplikasi yang kita pakai.

Apk Kine Master Pro Tanpa Root dan Watermark

Seperti aplikasi edit video yang banyak orang pakai adalah aplikasi Kine Master, untuk versi gratisnya fiturnya memang lengkap namun hasil edit video harus berisi watermark yang bertulis Kine Master di pojok kanan atas video.

Saya sendiri juga memakai Kine Master untuk edit video di Android karena hasilnya bagus dan cara memakainya juga mudah dipahami. Saat ini sudah banyak ada file APK dari Kine Master Pro sehingga tidak perlu bayar untuk bisa mendapatkan Apk Kine Master Pro ini tanpa root dan tanpa watermark pada hasil videonya.

Baca juga: APK VivaVideo Pro tanpa Watermark dan Root

Saya sendiri tidak tahu bagaimana cara mengedit aplikasi supaya bisa menjadi pro tanpa watermark, namun pada aplikasi atau Apk yang sudah dimodifikasi tersebut biasanya berisi watermark dari orang yang memodifikasi aplikasi tersebut. Seperti apk yang saya unduh tersebut dimodifikasi oleh akun atas nama @12farhanzakaria, ketika aplikasi sudah dipasang di Android dan saat dibuka maka akan muncul nama tersebut.

Aplikasi ini banyak dipakai oleh Youtuber Android karena memang fiturnya sangat lengkap. Nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari aplikasi Kine Master Pro ini tanpa root dan tanpa watermark ada kabar gembira karena sudah ada disini. Untuk bisa mendapatkan aplikasi Kine Master Pro tanpa Root ini silakan klik link ini, terimakasih.

Kinemaster yang diatas adalah versi lama tidak ada pilihan aspek ratio video yang akan dipilih, nah kali ini ada versi terbaru yang sudah ada tiga pilihan aspek ratio video yakni Landscape, kotak dan potrait, silakan klik link ini supaya bisa unduh Kinemaster pro dengan lapisan yang komplit bisa gambar dan video.

Jika file yang diunduh berupa file rar bukan zip, maka file harus dikonversi dulu menjadi file zip, caranya sangat mudah silakan cari saja media konversi file rar secara online supaya tidak instal aplikasi rar di HP kamu.

Nah itulah sedikit cerita saya tentang Kine Master Pro tanpa root pada Android aplikasi edit video yang memiliki fitur yang lengkap, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Apk Kine Master Pro Tanpa Root dan Watermark"