Peluang Usaha Dari Kesibukan Manusia

Advertisement
Advertisement
Zaman sekarang adalah zaman dimana orang selalu sibuk bergelut dengan pekerjaan untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup yang harganya semakin hari semakin naik. Dan selain itu kebutuhan manusia juga semakin tak terbatas karena semakin banyaknya tuntutan hidup yang harus diikuti supaya bisa selalu update.

Peluang Usaha Menjadi Penunggu Orang Sakit
Foto: ebookanak.com

Kadang karena kesibukan orang tersebut harus berani mengorbankan sesuatu baik yang bersifat materi atau pun non materi yang mungkin jumlahnya tidak sedikit. Untuk materi mungkin sudah tentu adalah jumlah yang dihitung dengan nominal uang yang bisa dikalkulasikan untung ruginya.

Nah bagaimana dengan pengorbanan non materi? mungkin banyak juga yang harus tega untuk melakukannya demi sebuah pekerjaan atau karir yang diimpikan selama ini. Salah satu yang mungkin dikorbankan adalah waktu. Selain juga waktu adalah harus berani berpisah jarak yang jauh dan dalam jangka waktu yang lama.

Jika salah satu saja yang pergi jauh untuk bekerja, misalnya suaminya atau istri bekerja di luar negeri maka mungkin salah satunya masih bisa berada di rumah menjaga keluarga. Nah bagaimana kalau keduanya bekerja dan super sibuk sampai tidak ada waktu untuk keluarga. Mungkin kalau masalah uang tidak akan menjadi masalah karena sudah sukses meniti karir.

Nah kembali lagi disini bukan masalah uang tapi masalah waktu dan tempat jika hanya mentransfer sejumlah uang dari belahan bumi manapun bisa dilakukan, jika hanya kangen dan ingin bertatap muka maka dari antariksa pun sudah bisa bertatap muka dengan video call. Nah bagaimana kalau ada keluarga yang sakit yang harus ditunggu?

Mungkin ada yang tidak bisa mengorbankan pekerjaan sehingga ketika ada keluarga yang sakit harus diabaikan dulu. Siapa yang akan mengajak kerumah sakit dan siapa yang akan menjaga atau menunggu dirumah sakit ketika harus rawat inap? mungkin jika masih ada saudara dekat bisa diandalkan dimintai tolong untuk melakukan semua itu.

Bagaimana jika semua itu tidak bisa dan keluarga juga sama-sama sibuk dengan pekerjaannya? mah salah satu caranya mungkin dengan mneyruh orang lain dan pastinya bisa dipercaya untuk melakukan semua itu.

Di zaman seperti sekarang ini mungkin akan ada peluang usaha jasa menjadi orang yang menunggu pasien sakit dirumah sakit atau ditempat lain. Nah dengan demikian sebagai pengangguran mungkin bisa membuka usaha jasa menunggu orang sakit dirumah sakit.

Mungkin ide ini terbilang konyol namun dengan berbagai kebutuhan yang ada selama ini maka tidak menutup kemungkinan ada orang yang membutuhkan jasa penunggu pasien sakit di rumah sakit. Nah mungkin hanya itu khayalan saya untuk sebuah ide yang mungkin konyol, semoga bermanfaat, ada pertanyaan? atau bahkan butuh orang untuk menunggu orang sakit di rumah sakit daerah Denpasar dan sekitarnya? silakan klik WhatsApp di bawah. Terimakasih
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Peluang Usaha Dari Kesibukan Manusia"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih