Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unfollow Teman di Facebook Tanpa Memutuskan Pertemanan

Cara Unfollow Teman di Facebook Tanpa Memutuskan Pertemanan, mungkin ada beberapa orang yang males melihat postingan temannya di facebook karena isinya tidak bermanfaat, nah supaya tidak melihat postingannya itu dan tanpa memutuskan pertemanan maka ada cara yang mudah dan sangat ampuh.

Cara Unfollow Teman di Facebook Tanpa Memutuskan Pertemanan

Cara ini tidak akan memberikan notifikasi kepada teman yang di unfollow di facebook. Jadi dengan cara ini kita akan terhindar dari konten yang tidak kita inginkan namun kita tetap berteman di facebook. Hal ini akan menghindarkan kita untuk memutuskan pertemanan di facebook.

Cara ini juga sangat baik ketika suatu saat kita ingin melihat kembali postingan-postingannya di beranda kita maka kita ikuti lagi akun tersebut dan yang diikuti juga tidak akan menerima notifikasi apapun. Jadi cara ini sangat efektif untuk mengatur feed yang ada di beranda facebook kita.

Nah seperti apa Cara Unfollow Teman di Facebook Tanpa Memutuskan Pertemanan, selengkapnya tentang caranya silakan tonton video di bawah ini sampai habis. Semoga bermanfaat.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Unfollow Teman di Facebook Tanpa Memutuskan Pertemanan"