Cara Pasang USB Charger Pada Vario Techno 125 FI Old

Advertisement
Advertisement
Zaman sekarang semua serba canggih arus informasi sangat deras di media sosial dan juga mobilitas yang tinggi membuat setiap orang memakai sarana yang bisa dipakai dimana-mana untuk akses internet.

Cara Pasang USB Charger Pada Vario Techno 125 FI Old

Salah satu alat yang dipakai adalah smartphone yang sangat mudah untuk dipakai dimana saja dan kapan saja. Namun meskipun demikian ada saatnya daya pada HP bisa habis karena terus dipakai dan pada saat itu tidak ada aliran listrik untuk mengisi daya.

Hal itu juga sering dialami oleh orang yang suka berkendara dengan sepeda motor, mungkin saat perjalanan touring mereka kehabisan daya pada HP padahal HP itu sarana yang sangat penting selama perjalanan, baik untuk komunikasi maupun sebagai alat bantu navigasi.

Baca Juga: Cara Membuat Pegangan HP pada motor

Namun dengan majunya teknologi saat ini sudah ada USB Charger untuk dipasang pada sepeda motor, jadi saat berkendara kita bisa mengisi daya pada smartphone kita jadi tidak ada kekhawatiran lagi karena kehabisan daya pada HP.

Nah kali ini saya akan memberikan cara untuk memasang USB Charger pada sepeda motor. Pada tips kali ini saya akan pasang USB Charger pada Honda Vario Techno 125 FI Old. Motor ini dulu sering saya pakai touring kecil-kecilan, silakan lihat blog saya Kapahjumah.com untuk melihat touring saya.

Baca juga: Cara pasang USB Charger pada Yamaha NMax

Sebenarnya USB Charger ini sudah lama saya beli, namun belum sempat saya pasang pada motor, entah kenapa saat ini saya baru ingin memasang USB Charger ini pada Vario Techno 125 FI old milik saya.

Baca juga: Cara pasang USB Charger pada New Yamaha Vixion

Nah seperti apa cara memasang USB Charger pada Honda Vario Techno 125 FI old? Kali ini saya mencari daya langsung ke aki, silakan simak caranya pada video di bawah ini.


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Pasang USB Charger Pada Vario Techno 125 FI Old"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih