Cara Menambahkan Tautan Blog dan Sosial Media pada Header Youtube

Advertisement
Advertisement
Seperti diketahui kalau saat ini para Youtuber bisa memasang link atau tautan blognya dan juga beberapa tautan akun sosial media yang dimilikinya dibagian pojok kanan bawah header Channel Youtube.

Cara Menambahkan Tautan Blog dan Sosial Media pada Header Youtube

Dengan demikian para youtuber selain dikenal di Youtube sendiri maka bisa juga difollow dimedia sosial lain seperti Blog, Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain. Dengan demikian semakin banyak pula media tempat kita promosi dari konten yang ada di Youtbe.

Selain itu masih banyak fungsi menaruh tautan sosial media pada header Channel Youtube ini, salah satunya adalah bisa menyapa para fans atau subscriber di media lain dan berbagi tentang hal lain yang mungkin di luar tentang Youtube.

Seperti kita ketahui kalau sosial media sangat membantu sekali kita dalam berpromosi sebuah konten, apalagi konten yang bagus maka dengan sangat mudah konten itu bisa viral dan dinikmati oleh banyak warganet sehingga views pada saluran Youtube kita bisa tambah banyak dan Channel bisa terkenal. Paling mudah konten tersebut bisa viral di facebook.

Nah bagaimanakah cara menaruh link Blog atau tautan akun sosial media pada saluran Youtube, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Pertama silakan buka Youtube dan silakan cari Channel Anda.
  2. Jika sudah berada pada profil Channel anda, silakan klik pojok kanan atas header saluran dan silakan pilih Edit Tautan.
  3. Setelah itu akan ada pilih tambahkan, setelah itu muncul kolom judul dan tempat tautan.
  4. Silakan tambahkan nama blog, setelah itu link Blog.
  5. Silakan klik tambahkan lagi untuk mengisi link lain.
  6. Misalnya Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain.
  7. Setelah selesai menambah link semua itu, silakan klik Selesai untuk menyimpan.
Silakan perhatikan gambar di bawah ini, ini adalah salah satu foto saat saya menaruh link tautan blog dan akun sosial media pada saluran Youtube saya.

Cara Menambahkan Tautan Blog dan Sosial Media pada Header Youtube

Jika sudah berhasil menyimpan semua tautan itu maka pada header saluran Youtube akan muncul ikon dari sosial media yang ditambahkan seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Cara Menambahkan Tautan Blog dan Sosial Media pada Header Youtube

Nah itulah Cara Menambahkan Tautan Blog dan Sosial Media pada Header Youtube, semoag bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Menambahkan Tautan Blog dan Sosial Media pada Header Youtube"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih