Cara Menambahkan Alamat atau Lokasi Pada Profil Instagram

Advertisement
Advertisement
Kemarin saya sempat membaca kata kunci perujukan di blog, di sana saya melihat ada kata kunci yang masuk yakni bagaimana cara menampilkan lokasi pada Instagram.

Cara Menambahkan Alamat atau Lokasi Pada Profil Instagram

Nah dengan demikian maka saya punya ide untuk menulis tutorialnya diblog ini karena mungkin banyak pengguna Instagram belum tahu cara untuk menambahkan alamat atau lokasi pada pada profil Instagram.

Sebenarnya saat ini Instagram ada dua jenis, pertama adalah akun Instagram bersifat pribadi dan yang kedua adalah akun Instagram untuk bisnis, nah ketika kamu melihat akun Instagram yang berisi alamat atau lokasi pada profil Instagram tersebut maka akun Instagram tersebut sudah beralih dari akun pribadi menjadi akun bisnis.

Akun Instagram bisnis ini memiliki beberapa fitur untuk mengetahui bagaimana wawasan dari setiap postingan yang kita buat di Instagram, untuk untuk bisa membuat akun Instagram bisnis caranya sangat mudah, untuk itu saya tidak akan lama-lama lagi seperti apakah cara merubah akun pribadi menjadi akun bisnis dan juga menambahkan alamat atau lokasi pada profil Instagram, silakan tonton video di bawah ini.

Maaf mungkin videonya kurang rapi, karena di edit pakai HP, lagi di kampung, gak bawa laptop, semoga bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Menambahkan Alamat atau Lokasi Pada Profil Instagram"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih