Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Pegangan HP Pada Motor dengan Pipa PVC

Kali ini saya akan memberikan sedikit cara untuk membuat pegangan HP yang ditaruh pada motor. Kali ini saya akan membuat pegangan HP dengan pipa PVC. Pegangan HP ini sangat penting bagi mereka yang suka touring atau yang menjadi ojek online dengan aplikasi.

Cara Membuat Pegangan HP Pada Motor dengan Pipa PVC

Pegangan HP ini menjadi benda wajib yang harus menempel pada motor karena HP harus bisa dilihat ketika sedang mengendarai sepeda motor. Pegangan HP ini terbuat dari pipa yang di bentuk sedemikian rupa untuk dipasang pada baut spion sepeda motor.

Selain itu ada juga beberapa bagian yang diperlukan seperti bekas pegangan HP pada tongsis, mounting kamera action dan baut 10 yang pendek. Kebetulan semua itu saya punya dan sudah tidak terpakai maka saya buat menjadi pegangan HP pada motor Vario Techno 125 FI old.

Seperti apa cara membuat pegangan HP dari pipa PVC ini dan bagaimana cara merangkai dan memasangnya pada sepeda motor? silakan tonton video di bawah ini. Selain untuk motor vario, mungkin bisa juga diaplikasikan pada motor lain. Semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Pegangan HP Pada Motor dengan Pipa PVC"