Cara Membuat Pegangan HP Pada Motor dengan Pipa PVC

Advertisement
Advertisement
Kali ini saya akan memberikan sedikit cara untuk membuat pegangan HP yang ditaruh pada motor. Kali ini saya akan membuat pegangan HP dengan pipa PVC. Pegangan HP ini sangat penting bagi mereka yang suka touring atau yang menjadi ojek online dengan aplikasi.

Cara Membuat Pegangan HP Pada Motor dengan Pipa PVC

Pegangan HP ini menjadi benda wajib yang harus menempel pada motor karena HP harus bisa dilihat ketika sedang mengendarai sepeda motor. Pegangan HP ini terbuat dari pipa yang di bentuk sedemikian rupa untuk dipasang pada baut spion sepeda motor.

Selain itu ada juga beberapa bagian yang diperlukan seperti bekas pegangan HP pada tongsis, mounting kamera action dan baut 10 yang pendek. Kebetulan semua itu saya punya dan sudah tidak terpakai maka saya buat menjadi pegangan HP pada motor Vario Techno 125 FI old.

Seperti apa cara membuat pegangan HP dari pipa PVC ini dan bagaimana cara merangkai dan memasangnya pada sepeda motor? silakan tonton video di bawah ini. Selain untuk motor vario, mungkin bisa juga diaplikasikan pada motor lain. Semoga bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuat Pegangan HP Pada Motor dengan Pipa PVC"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih