Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keterangan Video Youtube di Aplikasi Tersembunyi

Kali ini kembali saya akan membahas tentang Youtube karena sejak beberapa hari ini banyak sekali unek-unek saya tentang Youtube yang ingin saya tuliskan disini dan berharap nanti akan berguna bagi mereka yang suka menonton video di Youtube dan juga Youtuber pemula.

Keterangan Video Youtube di Aplikasi Tersembunyi

Mungkin saat ini lebih banyak orang mengakses situs video ini dengan memakai perangkat mobile seperti smartphone, Tab dan lain-lain. Mungkin banyak pula yang belum tahu kalau keterangan video pada youtube untuk via aplikasi Youtube di Android tidak langsung terlihat sebelum kita memilih untuk melihatnya.

Beberapa waktu lalu saya unggah video lagu Bali namun videonya saya edit dulu dan saya cover video tersebut dengan sebuah film dari Thailand, jika ingin melihat videonya silakan klik saja di sini. Pada saat unggah video tersebut saya sudah isi keterangannya dengan lengkap, dan juga link video film Thailand tersebut.

Namun beberapa waktu lalu ada juga yang berkomentar dan bertanya apa judul film Thailand tersebut. Mungkin dia tidak membaca keterangan video yang saya tulis dan mungkin juga dia menonton video itu lewat aplikasi sehingga dia tidak tahu kalau informasi yang dia cari sudah lengkap.

Ketika kamu melihat atau menonton video di Youtube, untuk melihat keterangan videonya maka kamu harus tap tanda segitiga di pojok kanan atas atau tepat di bawah video pojok kanan atas. Nah disanalah letak keterangan dari setiap video youtube ketika melihat dari aplikasi Youtube di Smartphone. untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar di bawah ini.

Keterangan Video Youtube di Aplikasi Tersembunyi


Namun kadang tidak semua orang yang unggah video di Youtube memberikan keterangan dari video tersebut, ada yang unggah video saja, ada yang memberikan keterangan sekedarnya dan ada juga memberikan keterangan dengan lengkap seperti yang sering saya lakukan.


Nah itulah cara melihat keterangan video di Youtube ketika di buka via aplikasi Youtube di smartphone kamu. Silakan baca dulu keterangan video dengan baik atau bisa juga tonton dulu video sampai habis, setelah itu baru berkomentar jika sifatnya bertanya atau saran dan pujian, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Keterangan Video Youtube di Aplikasi Tersembunyi"