Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru Yamaha All New Byson FI 2017

Motor naked dari Yamaha ini memang kurang begitu diminati seperti naked lainnya dari Yamaha. Padahal motor ini memiliki tampang dan ergonomi yang bagus untuk riding jarak jauh yakni Yamaha Byson FI. Untuk daerah Bali apa memang seperti itu?

Warna Baru Yamaha All New Byson FI 2017

Sampai saat ini saya tidak begitu banyak melihat motor ini berseliweran di jalan raya beda dengan Yamaha Vixion yang banyak berkeliaran di jalan raya. Lama tidak kabarnya saya kira motor ini akan disuntik mati oleh pihak PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ternyata tidak dan sampai saat ini Yamaha Byson FI masih ada.

Meski motor ini bisa dibilang bagus namun selera orang beda-beda karena begitu banyak pilihan motor sejenis. Namun meskipun demikian pihak YIMM kali ini memberikan penyegaran terhdapa naked bike ini dengan memberikan tiga pilihan warna baru untuk model year 2017.



Motor naked ini Suspensi depan besar membuat motor lebih stabil saat berkendara dan bermanuver. Memakai stang street fighter membuat posisi berkendara tegap, sehingga tidak cepat lelah dalam berkendara dekat atau jauh. Layar speedometer full digital yang multi fungsi yang dilengkapi trip meter dan eco indicator.

Mesin sudah Fuel Injection bertenaga dan responsif, lulus uji emisi EURO 3. Knalpot model midship dengan desain baru yang lebih compact. Menggunakan velg lebar dan ban tubeless tapak lebar, membuat pengendalian stabil dan nyaman saat berkendara

Nah berikut adalah tiga pilhyan warna baru Yamaha Byson FI Model year 2017 yang menganut warna doff atau matte. Untuk harganya Yamaha Byson Injeksi ini dibanderol Rp. 22.950.000 saja OTR Jakarta.

Yamaha All New Byson FI Facelift 2017 Warna Abu Abu Doff Matte Grey

Yamaha All New Byson FI Facelift 2017 Warna Coklat Matte Brown

Yamaha All New Byson FI Facelift 2017 Warna Merah Doff Matte Red




Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Baru Yamaha All New Byson FI 2017"