Viar Vortex 250 Merupakan Motor Penjelajah

Advertisement
Advertisement
Setahun lalu pada bulan yang sama yakni Juni 2016 saya sudah pernah posting tulisan tentang sebuah motor adventure dari Viar dengan kapasitas mesin 2015 cc. Kala itu Viar sudah memamerkan produk ini di ajang Pekan Raya Jakarta 2016 namun kala itu belum ada kepastian kapan motor Adventure 250 cc ini akan dirilis oleh PT. Triangle Motorindo selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Viar Motor Indonesia.

Foto: adventuriderz.com

Saat itu juga belum jelas apa nama motor tersebut yang mengusung tema sebagai motor adventure 250 cc. Nah pada ajang PRJ  2017 kali ini Viar Indonesia secara simbolik merilis motor adventure tersebut dengan nama Vortex 250. Meski baru diperkenalkan secara simbolis namun Viar Indonesia sudah bisa menerima Inden bagi mereka yang ingin memiliki Vortex 250 ini.

Untuk Harganya Viar Indonesia menawarkan Vortex 250 dengan bandrol harga Rp 44.650.000 on the road Jakarta, tersedia dalam dua varian warna yaitu silver dan merah. Harga itu sudah termasuk sepasang panniers box dan top box standar yang terbuat dari bahan plastik.

Meski sudah diperkenalkan secara resmi namun pihak Viar velum memberikan info tentang spesifikasi mesin dari Vortex 250 ini. Kabarnya untuk mesinnya Vortex 250 ini memakai mesin yang berbasis trail Cross X 250 EC/ES. Mesin 249 cc, SOHC, 4-stroke, berpendingin cairan dan sistem pembakaran karburator itu diperkirakan bisa mengeluarkan tenaga sebesar 25 HP dan torsi 23 Nm. Tentu saja settingan mesin dibuatberbeda karena Vortex 250 adalah motor penjelajah.

Nah itulah sedikit informasi tentang Viar Mortex 250 yang merupakan motor penjelajah bagi mereka yang suka adventure dan touring. Semoga bermanfaat.

Berikut beberapa foto yang saya ambil dari adventuriderz.com











Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Viar Vortex 250 Merupakan Motor Penjelajah"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih