Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Segera Hadir Suzuki Address Playful 2017

Sudah sejak bulan Januari 2017 lalu terdengar kabar kalau akan ada Suzuki Address Playful, namun sampai saat ini belum muncul juga di pasaran entah apa yang ditunggu oleh pihak Suzuki two wheel. Sudah hampir 5 bulan kabar itu muncul namun tidak da kabar baru setelah itu.

Suzuki Address Playful 2017 Punya 10 Warna dan 6 Fitur Unggulan

Kali ini kembali muncul kepermukaan tentang Suzuki Address Playful ini, kali ini terlihat gambar brosusr yang memperlihatkan terdapat 10 pilihan warna dari Suzuki Address Playful ini dan enam fitur unggulannya.

Sepertinya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memanfaatkan ajang PRJ 2017 yang akan digelar mulai 8 Juni - 16 Juli 2017 untuk memperkenalkan beberapa produk baru mereka seperti Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex yang akan hadir lagi dengan tersebernya foto-foto tentang Suzuki Nex dengan warna Matte / Doff yang kalem.

Suzuki Address Playful 2017 Punya 10 Warna dan 6 Fitur Unggulan

Nah kita lihat saja pada gambar di atas, ada 10 pilihan warna Suzuki Address Playful yakni Aura Yellow, Stronger Red, Fresh Green, Macho Bright Blue, Dark Grey, Brilliant White, Luminious Orange, Ice Silver, Majestic Gold dan Hyper Pink

Seperti yang terlihat juga pada gambar di atas di sana dijelaskan ada enam fitur unggulan dari Suzuki Address Palyful yakni. Bagasi dengan kapasitas 20,6 Liter dapat menampung helm full-face. Cover Mufler model terbaru, Jok dua warna dengan cover emblem Playful, Tempat penyimpanan di depan yang besar. Pengaman Kunci dengan kunci pembuka jok dan Pijakan kaki lebih luas.

Untuk Harganya sendiri PT,. SIS membanderol Suzuki Address Playful ini dengan harga Rp 15.200.000,- Otr Jakarta. Nah itulah sedikit info tentang Suzuki Address Playful, semoga bisa segera hadir di pasaran bagi mereka yang ingin tampil beda di jalan raya. semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Segera Hadir Suzuki Address Playful 2017"