Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga, Spesifikasi dan Warna Suzuki Nex 2017

Seperti diketahui bahwa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah memperkenalkan beberapa produk baru mereka di ajang PRJ 2017 salah satunya adalah produk reborn yakni skutik mungil Suzuki Nex yang kali ini tampil beda dan lebih kalem.

Harga, Spesifikasi dan Warna Suzuki Nex 2017

Suzuki nex dibekali mesin 113cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang telah terbukti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Bobot Suzuki nex juga teringan di kelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

PT. SIS menyediakan Suzuki Nex ini dalam tiga pilihan warna yakni Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black yang kesemuanya itu berwarna kalem tanpa striping sehingga terlihat begitu elegan.

Untuk harganya sendiri PT. SIS membanderol Suzuki Nex ini dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 12.600.000,- OTR Jakarta dengan harga segitu dan banyak fitur yang dimiliki Suzuki Nex bisa menjadi pilihan jika mencari Skutik yang mungil dan lincah dipakai di jalan raya.

Suzuki Nex Matt Titanium Silver

Suzuki Nex Matt Platinum Silver


Suzuki Nex Matt Black




Berikut ini adalah spesifikasi dari Suzuki Nex 2017

Dimensi
Panjang
1.850 mm
Lebar
665 mm
Tinggi
1.035 mm
Berat Kosong
90 Kg
Mesin
Jenis
4 Langkah, 1 silinder pendingin udara
Sistem Katup
SOCH, 2 Valve
Isi Silinder
113 cm
Sistem Bahan Bakar
Fuel Injection
Sistem Pengapian
CDI
Sistem Starter
Elektrik dan engkol
Kapasitas Tangki
3,5 L
Rangka
Rem Depan
Cakram
Rem Belakang
Tromol
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga, Spesifikasi dan Warna Suzuki Nex 2017"