Sedih Baca Line Istri Seperti Ini

Advertisement
Advertisement
Sejak beberapa waktu lalu istri saya selalu merasakan kepala pusing dan gak punya tenaga dan rasanya ingin tidur saja. Namun semua itu harus dilawan karena dia juga bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata yang berlokasi di Kuta. Jadi sudah pasti harus melewati hari-hari dengan kondisi seperti itu.


Ingin sebenarnya untuk selalu berada di sampingnya dan selalu bisa mengantarnya ketika berangkat kerja dan dijemput saat sudah pulang kerja. Namun apa daya saya juga masih bekerja dan mustahil rasanya bisa mengantar dia kerja. Andai saja saya punya jurusnya Naruto yakni Jurus Kagebunzin yang bisa membelah diri menjadi banyak ketika diperlukan.

Nah berikut adalah isi chat saya dengan istri saya tadi siang yang membuat saya sedih dan membuat saya menetseskan air mata. Namun apa daya saya cuma bisa bantu dengan doa saja, semoga selalu dalam lindunganNya disetiap saat.


Oleh sebab itu sangat durhaka sekali kalau sampai menyakiti seorang perempuan yang sudah bersedia meninggalkan rumahnya dan keluarganya hanya untuk lelaki yang dicintainya dan memberikan generasi kepada suaminya. Bayangkan perjuangan seorang perempuan yang melewati harinya dengan kondisi seperti itu.

Oleh sebab itu sudah sepantasnya kita memperlakukan perempuan itu dengan baik jangan sampai melukai hatinya apalagi sampai main fisik, sungguh tidak terbayang dosa yang akan diperoleh jika sampai melakukan itu.

Baiklah untuk istriku jalani hidup ini dengan tegar, demi masa depan kita supaya ada generasi penerus yang akan memperjuangkan kita dan mengangkat derajat martabat kita menjadi lebih baik. Ini tidak akan lama, karena semua akan indah pada waktunya. Sabarlah dulu sayang.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Sedih Baca Line Istri Seperti Ini"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih