New Kawasaki KLX150BF Extreme 2017

Advertisement
Advertisement
Seperti diketahui kalau Kawasaki merupakan pabrikan yang tidak punya produk motor matic di Indonesia. Kawasaki lebih fokus pada produk motor sport fairing dan trail sebagai andalan mereka untuk meramaikan pasar roda dua di tanah air yang terus berkembang.

New Kawasaki KLX150BF Extreme 2017

Kali ini tanpa ada kabar apapun ternyata Diler Kawasaki yang ada di Bali merilis salah satu varian baru dari KLX 150. Kawasaki Duta Intika sebagai main diler Kawasaki di Bali dan NTB memperkenalkan varian baru yakni KLX150BF Extreme 2017.

Dari namanya berisikan kata Extreme mungkin motor ini merupakan motor yang dipakai untuk medan yang extreme atau hanya penampilannya yang extreme? Secara bentuk fisik sepertinya tidak ada perubahan pada sosok motor Trail andalan Kawasaki ini.

Sama seperti varian KLX BF lainnya KLX BF berlabel Extreme ini pun sama-sama pakai fitur motor petualang garuk tanah seperti suspensi depan Upside down (USD), hand guard, engine guard, velg spoke dengan rim berwarna hitam dan ban tahu dan aksesories lainnya.

Begitu juga pada bagian mesin hampir tidak ada perubahan KLX150BF Extreme 2017 ini memakai mesin 1 silinder 150cc berpendingin udara. Motor trail yang masih memakai sistem pengabut bahan bakar karburator ini mampu memuntahkan power sebsar 8.6 kW pada kitiran 8000 Rpm dan juga Torsi Maksimum sebsar 11.3 Nm pada 6500 rpm.

Jadi apa yang membedakan KLX150BF Extreme 2017 dengan KLX150BF standar? dengan demikian mungkin hanya dari segi tampilan saja yang membedakannya. Seperti diketahui kalau Kawasaki itu identik dengan warna hijau, kuning dan merah. Nah untuk kali ini KLX150BF Extreme 2017 terletak pada warna dasar dan desain grafis saja.

New Kawasaki KLX150BF Extreme 2017

Seperti yang terlihat pada gambar di atas KLX150BF Extreme 2017 dari varian KLX series ini memiliki warna dasar cat body yang dominan warna putih dan dilabur striping berwarna biru yang dipadukan dengan warna orange pada bagian slebor depan dan belakang.

Nah untuk masalah harga, karena di rilis di Bali oleh diler Kawasaki Duta Intika maka harga yang di perkenalkan juga harga OTR Bali yakni Rp 37.720.000. Nah itulah info singkat dari Kawasaki, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Kawasaki KLX150BF Extreme 2017 "

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih