Nasib Karyawan Sejati yang Sudah Pasti

Advertisement
Advertisement
Sebagai seorang karyawan pada sebuah perusahaan mungkin bekerja karena tuntutan ekonomi atau mungkin saja karena mengejar karir untuk sebuah cita-cita yang selama ini diimpikan. Namun sebagai seorang karyawan apapun jabatannya masih tetap sebagai seorang kuli dan bukan sebagai pemilik.


Oleh sebab itu ada banyak alasan untuk karyawan ingin terus bekerja untuk tetap memiliki penghasilan untuk bisa menghidupi diri sendiri dan juga keluarga bagi mereka yang sudah berkeluarga. Namum kadang nasib karyawan ada yang mujur ada juga yang kurang beruntung.

Sebagai seorang karyawan yang sudah banyak memiliki pengalaman kerja maka sudah pasti tahu beberapa situasi ditempat kerja seperti apa dan bagaimana mengatasi sebuah situasi yang tidak diinginkan. Sebagai karyawan maka sudah pasti menginginkan keadaan ekonomi yang semakin membaik.


Nah sebenarnya saya tidak ingin menulis banyak sebagai pengantar tulisan saya ini yang berjudul Nasib Karyawan Sejati, karena tulisan ini hanya sebuah tulisan yang sudah fiktif semata. Namun ini adalah sebuah hiburan yang kadang dianggap perlu untuk di tulis.

Nah berikut ini adalah nasib karyawan sejati.

  1. Kerja ringan dan santai
  2. Gaji tinggi sudah pasti
  3. Lembur dibayar sepuluh kali
  4. Salah sedikit diapresiasi
  5. Loyalitas tidak musti
  6. Pulang ontime tiap hari
  7. Jadi kaya sudah pasti
  8. Tidak perlu nanya naik gaji
  9. Tidak pernah kena sanksi
  10. Hidup mapan dan tercukupi
Nah itulah nasih karyawan sejati, mungkin ada juga yang memang mengalami hal itu namun ada juga yang mengalami hal tersebut hanya di dalam mimpi. Kayaknya mustahil ada karyawan yang bernasib sebejo itu mungkin 1 diantara satu juta.

Sepuluh nasib karyawan sejati di atas merupakan kebalikan dari nasib karyawan yang sudah beredar selama ini di dunia maya. Nah berikut beberapa tulisan nasib karyawan sejati yang sudah ada selama ini.
  1. Kerja berat sudah pasti
  2. Gaji hanya untuk beli nasi
  3. Salah sedikit dicaci maki
  4. Loyalitas harga mati
  5. Tidak loyal di mutasi
  6. Pulang cepat dimarahi
  7. Hidup kaya dicurigai
  8. Nanya naik gaji ditandai
  9. Gak ati-ati kena sanksi
  10. Hidup pahit (pas-pasan dan harus irit)
Nah degan demikian maka jadilah kedua hal diatas adalah ekpektasi dan kenyataan menjadi seorang karyawan biasa 😁. Sebaiknya ketika menjadi seorang karyawan harusnya fokus bekerja kurangi mengeluh yang tidak penting. Semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Nasib Karyawan Sejati yang Sudah Pasti"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih