Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Pilihan Warna Yamaha XMax 250

Beberapa waktu lalu pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan sosok big skutik yakni Yamaha XMax 250 yang dibanderol dengan harga Rp 55 juta OTR Jakarta.


Motor skutik kelas premium ini memang sudah sejak lama digaungkan oleh YIMM dan juga sudah ditunggu tunggu oleh pecinta skutik gembot di tanah air. Kabarnya sudah ada 1000 pemesan pertama dari Yamaha XMax ini dan segera akan dikirim ke konsumen.

Motor matic dengan kapasitas mesin 250cc dengan power 22,5 HP serta torsi puncak hingga 24,3 Nm ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS serta dibenamkan traction control. Jadi motor matic yang sudah banyak fitur seperti yangs udah saya posting fotonya pada tulisan sebelumnya.

Nah berikut akan saya berikan foto studio dari empat pilihan warna yang di sediakan oleh YIMM untuk Yamaha XMax 250 ini yakni Elegant White, Maskuline Grey, Racing Yellow dan Ultimate Bronze, silakan lihat pada gambar di bawah ini

Yamaha XMax 250 Elegant White



Yamaha XMax 250 Maskuline Grey


Yamaha XMax 250 Racing Yellow


Yamaha XMax 250 Ultimate Bronze



Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Inilah Pilihan Warna Yamaha XMax 250"