Inilah Fakta Bahwa Internet adalah Nyawa

Advertisement
Advertisement
Belakangan ini di Bali sedang Booming lagu yang ada kaitannya dengan "Nyawa" nah dialah Masekepung Band Sukawati yang membuat lagu dalam bahasa Bali yang berjudul Tuak adalah Nyawa. Dalam lagu tersebut menceritakan tentang kecanduan seseorang terhadap minuman lokal yang disebut Tuak. Jika sehari saja tidak dapat minum Tuak maka hidupnya terasa ada yang kurang.

Inilah Fakta Bahwa Internet Itu adalah Nyawa

Nah kali ini saya tidak akan membahas panjang lebar tentang lagu itu, kali ini saya hanya lebih kana membahas tentang Internet. Mungkin ada yang penasaran, Mau bahas internet kok pakai lagu tuak adalah nyawa? Yak.. karena saya akan bahas Internet hampir sama dengan judul lagu itu yakni Internet adalah Nyawa.

Saya yakin sudah banyak orang yang tahu dengan internet dan bahkan setiap hari selalu beraktivitas dengan internet. Apalagi saat ini kita sangat mudah sekali untuk bisa mengakses internet dimana saja dan kapan saja. Saat ini kita sudah dimudahkan dengan adanya perangkat mobile yang bisa mengakses internet seperti smartphone, Tab dan lain-lain.

Apalagi sekarang ini banyak orang yang suka bermain sosial media dan bahkan sampai ketagihan dengan sosmed ini maka sudah pasti mereka akan selalu butuh koneksi internet untuk bisa mengakses laman sosial media melalui aplikasi yang tepasang pada perangkat mobile mereka seperti Smarphone, Tab dan lain-lain.

Bahkan ada orang yang tidak merasa nyaman kalau tidak ada internet disejkelilingnya misalnya lupa bawa HP, atau HP tidak ada koneksi internet atau disekitarnya tidak ada jaringan internet yang tersedia oleh provider apapun. Bahkan ada ucapan lebih baik ketinggal dompet daripada ketinggalan HP. Itu menandakan kalau HP (Internet) itu lebih penting dari apapun.

Nah berikut ini adalah Fakta kalau Internet itu adalah nyawa, kalau tidak ada internet hidup ini terasa hampa.

  1. Baru bangun pasti nyariin HP entah itu untuk lihat jam atau notifikasi dari media sosial.
  2. Ke kamar mandi juga bawa HP, rasanya ada yang kurang kalau jongkok atau duduk tanpa main HP.
  3. Kemana saja bawa HP untuk bisa selalu update di sosial media. Bahkan saat naik motor atau nyetir pun tidak lepas dari HP.
  4. Selalu membawa daya cadangan untuk HP (power bank) supaya tidak lepas dari internet ketika baterai HP low.
  5. Lebih suka membuka gadget dan browsing di dunia maya daripada ketemu teman-teman dunia nyata
  6. Setelah membereskan sesuatu, yang ingin kamu lakukan selanjutnya adalah membuka internet entah untuk apa tujuannya yang penting buka internet.
  7. Saat internet mati sesaat saja, rasanya lama sekali menunggu untuk kembali normal.
  8. Saat kamu membuka internet, kamu merasa masalah hidupmu seola-olah hilang
  9. Tanpa internet, hidupmu serasa hampa dan membosankan dan mati gaya seolah tidak ada yang bisa dilakukan selain dengan internet
  10. Bahkan saat kumpul dengan orang lain pun masih bermain HP dan berinternetan dengan HPnya tanpa memandang atau bercengkrama dengan orang yang ada disekitarnya.
  11. Ketika minum tuak pun masih ingat bermain HP sedangkan main HP masih bisa lupa dengan tuak. 😆
Nah itulah fakta kalau Internet itu adalah nyawa, jika sehari saja tidak terkena tau membuka internet maka hidup ini terasa ada yang kurang. Adakah yang seperti yang disebutkan diatas? kalau sudah sampai mendekati kesepulah itu maka itu sudah kencanduan internet akut dan Internet adalah Nyawanya. 😀

Namun tidak semua orang seperti itu, mungkin hanya segelintir orang yang sampai seperti karena kecanduan internet. Kadang ada orang yang tidak boleh jauh dari yang namanya internet mungkin karena tuntutan pekerjaan jadi setiap oarang memang butuh internet baik untuk pekerjaan maupun untuk hiburan.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Inilah Fakta Bahwa Internet adalah Nyawa"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih