Cara Supaya Orang Bisa Belanja dengan Go-Shop di Toko Anda

Advertisement
Advertisement
Bagi orang yang suka belanja online dengan alasan apapun mungkin dengan adanya Go-Shop dari aplikasi Go-Jek akan sangat menguntungkan bagi mereka yang punya usaha maupun yang suka belanja online. Namun fasilitas Go-Shop ini tentu hanya berlaku dalam jangkauan jarak dekat artinya tidak bisa antar wilayah apalagi antar pulau.


Seiring perkembangannya Go-Shop sekarang sudah punya icon khusus pada aplikasi Go-Jek yang memudahkan orang untuk memakai fasilitas ini untuk berbelanja di tempat atau toko atau restoran yang belum tercantum atau terdaftar di Go-Mart dan Go-Food.

Dengan adanya Go-Shop ini kita bisa berbelanja secara online dengan Go-Shop ini, fasilitasnya juga bagus, yang terpenting adalah toko atau restoran tempat belanja kita sudah tercantum di Google Maps. Meskipun belum tercantum masih memungkinkan untuk berbelanja, namun harus mencari lokasi toko tempat belanja secara manual.

Baca juga: Cara Mencantumkan Lokasi Usaha di Google Map

Nah untuk memudahkan orang menemukan lokasi belanja mereka maka kita perlu mencantumkan lokasi usaha kita di Google Maps. Silakan baca tulisan saya di atas jika kamu belum tahu cara mencantumkan lokasi usaha di Google Maps.

Nah itulah Cara Supaya Orang Bisa Belanja dengan Go-Shop di Toko Anda dengan demikian orang akan mudah mencari lokasi toko anda dengan mengetik nama toko anda. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Belanja dengan aplikasi Go-Shop
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Supaya Orang Bisa Belanja dengan Go-Shop di Toko Anda"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih