Barangnya Jatuh di Traffic Light, Kemudian ini yang Terjadi

Advertisement
Advertisement
Hari ini saya ada tugas luar yaitu ke kantor Alianz yang di Renon. Saat perjalanan ke sana tidak ada masalah perjalanan lancar jaya dan sampai di kantor Alianz juga tidak terlalu ramai sehingga tidak mengantre terlalu lama sehingga bisa mendapat giliran dengan cepat.

Barangnya Jatuh di Traffic Light, Kemudian ini yang Terjadi

Setelah selesai urusan disana maka saya keluar dari ruangan kantor Alianz menuju tempat parkir untuk ambil motor, Pakai helm dan kacamata setelah itu saya nyalakan motor dan berangkat menuju kantor lagi.

Selama perjalanan saat menuju kantor tepatnya di traffic light Jalan Tukad Batanghari I & II kendaraan berhenti karena lampu menyala merah, didepan saya ada cewek umurnya mungkin di bawah 20 tahun naik motor matic dan saya lihat membawa tas.

Ternyata ada barang dalam tas itu hampir jatuh warnanya putih. Sempat memanggil cewek itu namun lampu keburu berwarna hijau, saat cewek itu jalan ternyata beneran benda itu jatuh di depan saya, sempat beberapa kali klakson namun tidak dihiraukan.

Setelah itu benda kotak berwarna putih itu saya ambil entah apa isinya. Setelah itu saya kejar cewek tersebut  sambil membunyikan klakson beberapa kali, namun cewek itu malah tambah ngebut dan semakin menjauh. Dengan demikian saya pun tanjap gas untuk mengejar cewek itu dan berusaha untuk berada disampingnya.

Setelah bisa menghampirinya dalam kondisi motor masih berjalan, saya klakson dan panggil dia, namun tidak menoleh, dikira saya mau godain dia kali ya? idih.. saya ini bukan tipe cowok seperti itu yang suka godain cewek di jalan, lagian saya juga sudah punya istri yang cuantik kayak bidadari... 😀😗 (Lebay).

Setelah saya panggil beberapa kali akhirnya dia mau menoleh dan saya langsung perlihatkan benda kotak warna putih itu, setelah itu dia pun sadar kalau dia adalah pemilik benda itu dan dia pun mau mengambilnya dari tangan kiri saya dengan kondisi motor masih berjalan.

Setelah benda itu sampai pada yang punya, saya pun lanjutkan perjalanan yang lagi sebentar saja  sampai di kantor dan cerita pun selesai sampai di sana tanpa saya tahu siapa cewek itu dan apa isi kotak itu. Entah benda itu penting atau tidak yang jelas benda itu sudah sampai ke pemiliknya berkat bantuan saya.

Jadi kesimpulannya adalah jika ada orang yang mengklakson beberapa kali, cobalah untuk menepi dan melihat dispion supaya tahu apa yang terjadi di belakang kamu. Janganlah sok kepedean dengan mengira ada cowok yang godain kamu disiang bolong. Jagaah benda milik anda dengan baik supaya tidak tercecer di jalanan. Nah itulah cerita dan pesan hari ini semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Barangnya Jatuh di Traffic Light, Kemudian ini yang Terjadi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih