Pasang UC Browser di PC Bisa Berbagi Wifi Gratis

Advertisement
Advertisement
Sejak beberapa hari terakhir ini saya sibuk mencari browser lain untuk dipasang apda PC di kantor. Selama ini saya selalu memakai Google Chrome untuk setiap kegiatan saya browsing via PC. namun karena ada beberapa hal yang membuat saya tidak nyaman saat memakai Google Chrome maka saya putuskan untuk mengganti browser yang terpasang pada komputer yang ada di kantor.

Pasang UC Browser di PC Bisa Berbagi Wifi Gratis

Setiap browser yang ada sudah pernah saya coba, mulai dari Opera, Mozilla dan terakhir saya coba untuk memasang UC Browser. Dari sekian brawser yang saya coba sudah pasti ada kelebihan dan kekurangan yang saya bandingkan dengan Google Chrome yang selama ini saya pakai. Namun saat ini saya tidak akan membahas kelebihan dan kekurangan dari masing-masing peramban gratis tersebut.

Kali ini saya akan sedikit membahas fitur yang ada pada UC Browser selain fitur yang selama ini terkenal yakni Ads Block atau pencekal iklan yang ada pada UC Browser, sehingga setiap blog atau web yang dikunjungi melalui UC Browser akan bersih dari iklan.

Pasang UC Browser di PC Bisa Berbagi Wifi Gratis

Kali ini saya melihat ada fitur yang terselip pada bagian pojok kanan atas (titik tiga) UC Browser disana ada pilihan menu Pancarkan Wi-Fi yang berguna untuk berbagi koneksi Wi-fi layaknya yang ada pada fitur Android yakni Tethering Hotspot Wi-fi.

Cara mengaktifkan Pancarkan Wi-fi ini sangat mudah cukup centang saja menu Pancarkan Wi-fi ini, maka akan segera muncul nama jaringan Wi-fi dan password yang akan dipakai untuk bisa masuk ke dalam jaringan Wi-fi tersebut. Seperti pada gambar di bawah ini.

Pasang UC Browser di PC Bisa Berbagi Wifi Gratis

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pasang UC Browser di PC Bisa Berbagi Wifi Gratis"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih