Inilah Fakta dari Video Dunia Terbalik di Facebook.

Advertisement
Advertisement
Sejak tanggal 5 April 2017 lalu yang merupakan hari Raya Galungan, ada sebuah video yang diunggah di facebook oleh akun yang bernama Riya Deliya dalam video itu berisi caption "Dunia Terbalik" dan saat video itu diputar nampak beberapa wanita yang terlihat masih ABG dan ada juga satu orang yang sudah tua sedang asik menikmati minuman.

Inilah Fakta dari Video Dunia Terbalik di Facebook.

Diringi lagu yang sedang booming saat ini yakni "Tuak adalah Nyawa" yang dinyanyikan oleh Masekepung Band Sakawati, mungkin suasananya menjadi tambah asik. Dalam video itu nampak ada beberapa botol bir kosong dan juga tempat minuman.

Dalam video itu mereka sedang asik menikmati meiuman yang dituangkan dari tempat minuman itu. Banyak penonton yang mengira kalau mereka sedang minum Bir. Namun faktanya seperti caption yang diunggah pada video youtube yang mengunggah menulis seperti ini "Minuman ini hanyalah fiktif semata... Properti (Segar Dingin + Botol beer kosong)" jadi mereka semua hanya akting.

Meskipun demikian banyak komentar negatif yang masuk di video yang diunggah di facebook dan sampai sekarang video tersebut masih bisa ditonton di facebook. Sampai saat ini video tersebut sudah mencapai 404.000 tayang, 8.694 kali dibagikan dan mendapat lebih dari 1.500 komentar.

Berikut video yang sudah saya edit di Youtube.


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Inilah Fakta dari Video Dunia Terbalik di Facebook."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih