Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Zoom in dan Zoom out pada Action Cam B-Pro 5 AE Mark II

Selama ini mungkin banyak yang belum tahu tentang cara zoom in dan zoom out camera action B-Pro 5 AE Mark II dan mungkin banyak pengguna kamera tersebut tidak tahu kalau Action Cam B-Pro 5 AE Mark II bisa mengambil gambar atau video dengan support zoom in sampai 4 kali.

Cara Zoom in dan Zoom out pada Action Cam B-Pro 5 AE Mark II

Sejak beberapa minggu ini saya juga memakai Action Cam B-Pro 5 AE Mark II karena dapat hadiah dari sebuah kuis. Namun meskipun sudah punya, sangat jarang sekali camera ini saya pakai karena banyak kesibukan lain yang dikerjakan tanpa memakai camera.

Kali ini saya mau membahas sedikit tentang Action Cam B-Pro 5 AE Mark II yakni tentang Zoom. Sebenarnya di buku petunjuk manual sudah ada namun karena kebanyakan pengguna jarang membaca buku petunjuk dan langsung praktek saja sama seperti saya yang jarang sekali membaca buku petunjuk ini.

Nah langsung saja saya berikan cara untuk zoom out dan zoom in ketika mengambil foto atau video dengan Action Cam B-Pro 5 AE Mark II. Caranya sangat mudah yakni untuk zoom in, silakan tekan dan tahan tombol up pada bagian samping kamera dan untuk mengembalikan atau zoom out, silakan tekan dan tahan tombol down.

Nah itulah cara menggunakan fitur zoom in dan zoom out pada Action Cam B-Pro 5 AE Mark II, sangat mudah bukan? silakan dicoba pada kamera kamu, semoga menyenangkan dan semoga bisa menghasilkan karya yang indah dengan kameranya dan bisa menyenangkan banyak orang.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Zoom in dan Zoom out pada Action Cam B-Pro 5 AE Mark II"