Bagaimana Kalau YIMM hadirkan Yamaha QBIX 125?

Advertisement
Advertisement
Pangsa pasar yang terus meluas sehingga harus bisa mencari celah untuk membuat pasar baru karena saat ini berbagai segmen sudah penuh sesak oleh pemain-pemain yang sudah malang melintang dalam industri sepeda motor di Indonesia.

Bagaimana Kalau YIMM hadirkan Yamaha QBIX 125
Saat ini ada beberapa segmen pasar yang paling empuk yakni segmen motor matik yang sudah ada banyak jenis motor matik mulai dari kelas 110 cc sampai kelas 150 cc dan bahkan lebih dari itu juga ada sehingga konsumen memiliki banyak pilihan untuk membeli motor matik yang diinginkan.

Kali ini ada kabar terbaru tentang salah satu pabrikan yang ada di Indonesia yakni PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang merupakan ATPM merek Yamaha di Indonesia sedang menggarap satu lagi motor matik terbaru, tapi ini baru isu.

Bagaimana Kalau YIMM hadirkan Yamaha QBIX 125

Motor yang dimaksud tersebut adalah Yamaha QBIX 125cc 2017, yang merupakan skutik baru yang baru dirilis oleh Yamaha Thailand yang memiliki tampilan yang unik dan berbeda jauh dengan tampilan motor matik yang ada di Indonesia saat ini.

Skutik yang unik ini memiliki tampilan yang unik, kita bisa lihat dalam foto tersebut. Nah dalam bentuk bodi yang unik tersebut terdapat bagasi yang luas yakni QBOX berukuran 22,5 liter yang mampu menampung 2 buah helmet, tak hanya itu speedo negative LCD Digital yang keren pun menambah kecanggihan tampilan skutik dengan stang telanjang ini.

Bagaimana Kalau YIMM hadirkan Yamaha QBIX 125
Ada juga fitur soket USB Charger dalam sebuah console bagasi di depan, fitur Answer Back system yang terintegrasi dengan Smart Key dengan keyless ignition, dan pada varian tertinggi juga terdapat varian dengan pengereman ABS. Wih lengkap sekali skutik baru ini. Bagi kamu yang suka jalan-jalan dengan pasangan jadi gak usah pusing untuk menaruh Helm kesayangan kamu karena skutik ini sudah bisa menampungnya.

Jika hadir di Indonesia maka soal dapur pacu, Yamaha QBIX 125 yang berbagi pemakaian jenis mesin yang sama /mirip dengan mesin mesin skutik 125cc Yamaha di segmen menengah ke bawah seperti Mio M3 125 Blue Core dan soul GT 125 yakni berkapasitas 125 cc SOHC berpendingin udara (fan) menghasilkan 9,5 daya kuda @ 8.000 rpm, dan torsi 9,6 Nm @ 5.500 rpm.

Jika YIMM benar akan memasarkan Skutik QBIX 125 ini di Indonesia maka bisa jadi matik ini akan menjadi saingan dari motor-motor matik retro yang ada di Indonesia. Namun bisa jadi Yamaha QBIX 125 ini akan menjadi pasar baru di segmen skutik di tanah air.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Bagaimana Kalau YIMM hadirkan Yamaha QBIX 125?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih