Wiring Diagram Speedometer Honda Beat Street

Advertisement
Advertisement
Beberapa waktu lalu saya sempat menulis tentang memodifikasi motor vario Techno 125 FI old saya dengan beberapa part dari motor lain untuk bisa tampil dengan stang telanjang. Silakan baca tulisan saya sebelumnya yang berjudul Modifikasi Stang dengan Beat Street Pada Vario Techno 125 FI Old di sana sudah banyak saya jelaskan part apa saja yang dipakai.

Wiring Diagram Speedometer Honda Beat Street

Nah saat pemasangan yang saya lakukan sendiri di rumah hampir tidak ada masalah, yang menjadi masalah adalah bagaimana supaya Speedometer Beat Street ini bisa PNP dengan Vario Techno 125 FI old. Setelah lama tidak menemukan caranya akhirnya sampai sekarang speedometer yang terpasang hanya sebagai pajangan saja.

Pada akhirnya setelah browsing di internet ternyata sudah ada blog yang sudah membahas tentang speedometer Honda Beat Street ini. Blog yang memang khusus membahas tentang modifikasi sepeda motor yang bernama Garasi Modifikasi.

Nah berikut ini adalah wiring diagram speedometer Honda Beat Street yang dibuat oleh Garasi Modifikasi. Silakan perhatikan gambar di bawah ini.

Wiring Diagram Speedometer Honda Beat Street
Foto: Garasi Modifikasi
Nah seperti itulah konfigurasi atau wiring diagram speedometer Honda Beat Street yang dibuat oleh Garasi Modifikasi, Sekarang saya bingung dimana mencari soket atau pin out atau apalah namanya. Bagi kamu yang malas untuk memodifikasi sendiri, kamu bisa minta bantuan orang yang sudah bisa memodifikasi Speedometer supaya PNP dengan motor kesayangan kamu. Nah silakan kamu klik link ini untuk bertanya-tanya dulu, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Wiring Diagram Speedometer Honda Beat Street"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih