Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Honda CRF250 Rally di Bali

Beberapa waktu lalu tepatnya pada bulan Februari 2017 PT. Astra Honda Motor (AHM) merilis satu varian motor adventure yakni Honda CRF250 Rally yang merupakan motor adventure bagi mereka pecinta Touring.

Harga Honda CRF250 Rally di Bali
Foto: DikaMagz
Honda CRF250 Rally ini merupakan sepeda motor yang bisa dipakai dijalan yang hancur dan juga bisa dipakai ketika riding di jalan raya yang mulus sehingga motor ini memang benar-benar adventure sejati.

Nah beberapa waktu lalu Honda Bali juga merilis varian Honda CRF250 Rally ini. Pada 11 Maret 2017 Bertempat di Man Shed, Astra Motor Bali resmi menghadirkan CRF 250 Rally sekaligus menyerahkan unit CRF 250 Rally ke konsumen pertama di Bali.

Honda CRF250 Rally ini dibanderol dengan harga Rp 66.900.000 On The Road. Tersedia hanya dalam satu pilihan warna yakni Extreme Red. Honda CRF250 Rally bisa dipesan di 7 Honda Wing Dealer di Bali.

Nah itulah harga Honda CRF250 Rally di Bali semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin memiliki motor ini di daerah Bali, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga Honda CRF250 Rally di Bali "