Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blue Core Yamaha Motor Show 2017

Ini adalah acara tahunan dari Yamaha Motor, event tahunan Blue Core Yamaha Motor Show 2017 yang mengambil lokasi di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar pada hari Sabtu dan Minggu 4-5 Maret 2017. Ada banyak hiburan dan games menarik dan ada juga service gratis untuk sepeda mtoor Yamaha.


Dalam rangka Yamaha Motor Show ini jug ada workshop apda hari sabtu tgl 4 Maret 2017 di kantor Yamaha DDS Bali jam 09.00-11.00. Fasilitas makan siang, tshirt dan sertifikat. Pembicara Goenrock (Last Day Production)/tbc

Kompetisi pada hari sabtu tgl 4 s/d minggu 5 maret 2017 di event Bluecore Yamaha Motor Show lapangan Bajra Sandhi Renon. Kompetisi ini berhadiah uang tunai & kamera xiaomi. Buat pemenang area Bali secara otomatis ikut kompetisi nasional dengan hadiah utama nonton MotoGP Sepang (untuk 3 pemenang)

Kemudian ada juga hiburan live musik, kali ini dimeriahkan oleh  Nanoe Biroe pada hari Sabtu 4 Maret 2017, FULL BAND nanoe Biroe kebagian ngurek di Yamaha Motor Show, mulai pukul. 20.00 Wita. Acara ini gratis, silakan datang nikati semua hiburan yang ada di Yamaha Road Show 2017 ini.


Paling menarik bagi saya mungkin acara test ride produk terbaru dari Yamaha Indonesia yakni Yamaha Aerox 155 VVA dan juga Yamaha Tricity motor matik dengan roda tiga. Nah itulah sedikit info event yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Blue Core Yamaha Motor Show 2017 "