Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TVS Kargo Motor Roda Tiga Khusus Angkut Barang

TVS merupakan salah satu pabrikan sepeda motor yang juga ada di Indonesia yang ikut meramaikan pasar roda dua Indonesia baik di segmen motor sport, bebek maupun motor matic. TVS merupakan pabrikan dari India yang saat ini ATPM yang dpegang oleh PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI).

TVS Kargo Motor Roda Tiga Khusus Angkut Barang

Nah selain bermain di segmen roda dua TVS juga bermain di segmen roda tiga namun tidak dijual secara komersial namun hanya untuk kepentingan angkutan umum yang ada di Ibu kota yakni Bajaj roda tiga yang memakai line up TVS King.

Nah kali ini TVS Indonesia mencoba melebarkan sayapnya dengan merilis satu produk baru yakni TVS Kargo yang merupakan motor roda tiga yang khusus untuk mengangkut barang. Saat perkenalan pertama TVS Indonesia memilih Bandung sebagai tempat perilisan pertama TVS Kargo ini.

Motor yang diperuntukkan untuk mereka yang memiliki usaha kecil yang memerlukan armada untuk mengangkut barang mereka. Bandung dipilih tempat rilis Karena peningkatan UKM Bandung termasuk paling signifikan.

Untuk harganya TVS Kargo ini dibanderol dengan harga Rp 35 juta OTR Bandung nah berikut ini ada beberapa spesifikasi dari TVS Kargo.








Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "TVS Kargo Motor Roda Tiga Khusus Angkut Barang"