Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Rasa Mobil Masuk Indonesia, Harga Rp18 Jutaan

Sejak dua hari ini dunia maya dihebohkan dengan postingan beberapa foto di facebook yang diunggah oleh akun facebook dengan nama Wuryandari Hadi. Dalam postingan tersebut nampak sebuah motor roda tiga yang tampil seperti mobil sehingga pengendara motor roda tiga tersebut dijamin tidak kehujanan dan juga tidak kepanasan.

Motor Rasa Mobil Masuk Indonesia, Harga Rp18 Jutaan

Dalam postingan foto tersebut terdapat juga caption yang menjelaskan sedikit tentang motor roda tiga tersebut yang merupakan motor matic dengan mesin 250 cc dengan bahan bakar premium. Selain itu motor roda tiga ini juga dilengkapi beberapa fitur layaknya mobil seperti AC, bisa jalan mundur, muat 3 orang, ada TV dan juga USB.

Motor Rasa Mobil Masuk Indonesia, Harga Rp18 Jutaan

Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh motor roda tiga ini, dalam postingan tersebut terdapat juga harga yang membuat Netizens ingin memiliki motor roda tiga ini sebab harga yang ditawarkan sangat terjangkau sekali yakni Rp 18,5 juta  jika membeli di dealer wilayah Kediri.

Sampai saat ini postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak 124.424 kali, sudah mendapat tanggapan dari netizens sebanyak 34.000 lebih dan komentar yang masuk sebanyak 872 komentar. Dengan demikian sudah banyak sekali netizen yang melihat postingan ini dan menjadi viral di facebook.

Saya sendiri tidak tahu apakah semua itu benar atau tidak, nah dengan penasaran saya mencoba untuk menelusuri berita itu dengan salah satu foto yang ada dipostingan tersebut dengan cara Penelusuran di Google dengan Gambar. Nah saya pakai foto yang warna biru, hasilnya saya menemukan sebuah gambar yang mirip.

Silakan klik link ini untuk melihat detail hasil pencarian saya. Dalam postingan tersebut terlihat jenis motor roda tiga atau Tricycle yang benar-benar mirip, namun dalam keterangan gambar tersebut nampak kalau tricycle tersebut motor dengan tenaga listrik dan harganya mulai dari USD 100 - USD 1.879 per unit dan minimal order adalah 20 unit dan Tricycle ini diporduksi di China.

Ini merupakan motor roda tiga yang pernah viral di pengguna facebook yang ada di Indonesia. Sebelumnya juga ada kabar yang serupa tentang motor roda tiga yang sejenis. Berikut adalah tulisan saya sebelumnya tentang motor roda tiga yang heboh sebelumnya.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

2 komentar untuk "Motor Rasa Mobil Masuk Indonesia, Harga Rp18 Jutaan"

  1. Itu harga on the road atau off the road? Info masih sangat minim

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk di Indoensia silakan klik link toko resmi dari Selis www.tokoselis.com

      Hapus

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih