Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instagram Bisa Unggah Foto Lebih dari Satu

Kali ini Instagram untuk Android mendapat update ke dalam versi terbaru yakni versi 10.9.0 nah dalam versi terbaru tersebut Instagram mendapat fitur baru yakni pengguna bisa unggah foto lebih dari satu yakni sampai 10 foto dalam sekali unggah.

Instagram Bisa Unggah Foto Lebih Dari Satu

Bagi kamu pengguna Android, silakan update dulu aplikasi Instagram kamu ke versi terbaru, silakan unduh dengan gratis di Google play store.

Kali ini admin sudah mencoba untuk memakai fitur terbaru dari Instagram ini, nah berikut cara unggah foto lebih dari satu dalam sekali unggah di Instagram.

  1. Silakan update dulu versi aplikasi Instgram kamu.
  2. Setelah itu silakan lakukan seperti bisa saat unggah foto.
  3. Setelah itu silakan pilih menu Pilih Beberapa
  4. Setelah itu silakan tap foto yang akan diunggah dan setiap foto yang ditap akan berisi angka mulai dari 1 sampai terakhir 10 ketika kamu sudah memilih 10 foto.
  5. Untuk membatalkan memilih foto, silakan tap lagi foto yang sudah pernah di pilih.
  6. Setelah selesai memilih foto, silakan tap selanjutnya pada pojok kanan atas
  7. Silakan pilih filter yang mau dipakai, satu filter untuk semua foto, setelah selesai tap selanjutnya di pojok kanan atas.
  8. Setelah itu silakan isi keterangan foto, seperti biasa pada saat ini sudah bisa menambahkan lokasi, tag teman dan share ke media sosial lainnya.
  9. Setelah selesai silakan pilih bagikan untuk menggunggah semua foto tersebut.
  10. Semua foto yang terunggah akan berbentuk persegi.
  11. Untuk melihat foto, cukup dengan sapu jari ke keri atau ke kanan.
Fitur ini mungkin sangat berguna bagi mereka yang suka selfie dengan berbagai macam gaya dan bisa diunggah dalam sekali unggah tanpa mengganggu beranda teman uang sudah memfollow kamu di IG.

Nah itulah cara untuk unggah banyak foto dalam sekali unggah di Instagram semoga bermanfaat bagi kamu yang memang suka unggah foto di instagram, semoga menyenangkan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Instagram Bisa Unggah Foto Lebih dari Satu"